Warga Minta Perbaikan Jalan Rusak

Warga Minta Perbaikan Jalan Rusak

KUNINGAN –Warga Desa Sukaraja Kecamatan Ciawigebang, mengeluhkan banyaknya jalan rusak. Keluhan tersebut disampaikan kepada anggota DPRD Kabupaten Kuningan Nurcholis Mauludinsyah saat reses, Jumat (23/4).

“Masyarakat mengeluhkan jalan kabupaten di jalur Ciawigebang-Sukaraja yang rusak parah. Ini sudah lama, dan mungkin yang daerah lain juga sama,” kata Nurcholis kepada Radar Kuningan, usai kegiatan berlangsung.

Dalam kesempatan itu, masyarakat meminta dengan sangat agar Pemerintah Kabupaten Kuningan benar-benar memperhatikan jalan dengan segera memperbaikinya. Terlebih kondisi jalan yang sudah rusak parah dengan waktu cukup lama, berbulan-bulan.

“Masyarakat meminta pemerintah daerah memperhatikan jalan tersebut, karena sudah berbulan-bulan jalan tersebut rusak parah tanpa ada perhatian dari pemerintah. Memohonnya dengan sangat,” kata Oi, sapaan akrab Nurcholis.

Tak hanya soal jalan rusak, pihaknya pun menampung berbagai aspirasi masyarakat berkaitan dengan infrastruktur, sarana keagamaan, olahraga, pendidikan dan lain sebagainya. Terhadap aspirasi dan keluhan tersebut, ia pun akan melaporkannya ke pimpinan fraksi untuk kemudian dibawa ke dalam sidang paripurna.

“Ya, kita sudah tambung berbagai keluhan dan aspirasi dalam reses ini. Pastinya akan dibawa ke sidang paripurna melalui pimpinan fraksi, setelah lebih dulu kita sampaikan di internal fraksi,” jelasnya.

Sebagai wakil rakyat, Oi mengaku senang saat menerima berbagai keluhan masyarakat tersebut, dan ia pun siap mengawalnya. “Sebagai wakil rakyat, pasti kita sering menerima keluhan dan aspirasi seperti ini. Apalagi dalam masa reses, ini sudah biasa. Mudah-mudahan bisa segera ditindaklanjuti oleh pemda, terutama untuk perbaikan jalan yang sudah banyak yang rusak,” harapnya. (muh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: