Bagikan 100 Paket Takjil di Ciawigebang

Bagikan 100 Paket Takjil di Ciawigebang

KUNINGAN-Komunitas motor Uniku Riders Club (URC) membagian 100 paket takjil di jalan raya depan Lapangan Sepak Bola Purabaya Ciawigebang, Sabtu (24/4).

Ketua URC yang juga Wakil Rektor IV Uniku Dr Novi Satria Praja M Pd mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama di bulan Suci Ramadan. Yakni berbagi kebahagian melalui paket takjil berisi kolak, air mineral dan makanan kecil untuk berbuka puasa.

“Ini murni program URC berbagi yang sudah direncanakan dan masuk ke dalam program kerja kami. Sekadar informasi saja, URC juga sebelumnya berbagi paket sembako kepada yang membutuhkan, yang terdampak pandemi Covid 19. Sekarang di bulan suci Ramadan ini, kita berbagi takjil,” tuturnya.

Novi mengatakan, sebanyak 100 paket takjil yang dibagikan merupakan hasil patungan seluruh anggota URC. Dia berharap, dari kegiatan bagi-bagi takjil ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

\"Mudah-mudahan ini juga menjadi pahala bagi anggota URC. Seperti disebutkan dalam hadits nabi, barang siapa memberikan makanan untuk orang yang sedang berpuasa maka dia akan mendapatkan pahala seperti orang yang berpuasa tersebut tanpa dikurangi sedikit pun,” ujarnya. (fik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: