Wabup Hadiri POC Berbagi

Wabup Hadiri POC Berbagi

KUNINGAN - Wakil Bupati Kuningan HM Ridho Suganda SH MSi, menghadiri acara Paguyuban Otomotif Ciniru (POC) Berbagi di Halaman Musala Al-Falah area Pasar Desa/Kecamatan Ciniru, Sabtu (24/4) sore. Acara berupa pemberian santunan kepada 30 orang anak yatim dan duafa, pembagian takjil, serta acara hiburan freestyle motor.  

Acara yang bertajuk “Komunitas Ngabuburide Berbagi di Bulan Suci” tersebut, turut dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Kuningan Fraksi Gerindra Bintang Toto Tohari SE, Camat Ciniru Indra Nugraha Ishak SSTP MSi beserta jajaran, kepala Desa Ciniru, serta masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati HM Ridho Suganda mengajak masyarakat untuk mengisi bulan suci Ramadan dengan berbagai kegiatan ibadah dan amaliah, dengan tetap bersyukur dan memiliki semangat saling membantu sesama, terutama di tengah situasi pandemi Covid-19 yang masih mewabah hingga saat ini.

“Semoga kebaikan rekan-rekan POC mendapat balasan amal dari Allah SWT dan dapat meringankan beban anak yatim dan duafa,” ucapnya.

Wabup juga mengingatkan masyarakat untuk tidak memandang komunitas motor/otomotif dengan hal negatif. Menurutnya, di dalam komunitas motor terutama komunitas trail, memiliki semangat persaudaraan yang tinggi serta peduli terhadap sesama.

Dalam kesempatan itu, Wabup berharap agar kegiatan sosial berbagi dengan sesama yang dilakukan POC dapat menjadi agenda rutin dan tidak hanya dilakukan di bulan Ramadan.(muh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: