Pira Gerindra Berbagi Takjil dan Masker

Pira Gerindra Berbagi Takjil dan Masker

KUNINGAN –Kader Partai Gerindra, Perempuan Indonesia Raya (Pira) Kuningan, bagi-bagi takjil dan masker gratis kepada masyarakat di depan Kantor DPC Partai Gerindra, Minggu (25/4).

Ketua Pira Kuningan Sri Laelasari mengatakan, ini sebagai rangkaian kegiatan sosial selama bulan suci Ramadan 1442 H. Adapun sasaran pembagian takjil dan masker diberikan kepada pengendara yang melintas maupun warga setempat.

“Kalau warga yang tidak mengenakan masker, kita langsung beri masker supaya dipakai. Tadi juga ada pengendara yang kebetulan gak pakai masker, kita minta untuk menepi dulu, lalu kita beri masker dan langsung dipakai,” ucap anggota DPRD Kuningan ini.

Dikatakan, setelah kegiatan sosial ini selanjutnya akan dilakukan beberapa agenda sosial lain seperti menyalurkan bantuan kepada panti sosial, panti jompo dan yatim piatu. Tak hanya itu, pihaknya akan melakukan kunjungan langsung ke rumah-rumah warga yang layak dibantu. Semoga semua kegiatan sosial yang akan dilakukan bisa berjalan lancar.

“Kami berharap bantuan kami bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan. Walaupun tidak seberapa, namun ini bentuk kepedulian kami terhadap sesama khususnya sosial kemasyarakatan,” tandasnya. (muh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: