Ada Bagi Takjil, Ciawigebang Ramai

Ada Bagi Takjil, Ciawigebang Ramai

KUNINGAN–Jajaran pengurus PKS Muda Chapter Kuningan membagikan takjil kepada masyarakat, khususnya yang berada di sekitaran masjid At-Taqwa Ciawigebang, kemarin (27/4). Kegiatan ini berkolaborasi dengan BPKK PKS DPC Ciawigebang.

Jalan Raya Ciawigebang terlihat ramai, terutama di sekitar Masjid At-Taqwa. Sempat terjadi kemacetan, namun dengan sigap petugas dari kepolisian langsung penertiban arus lalu lintas, sehingga kembali berjalan normal.

Dalam kegiatan tersebut, para kader PKS tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, memakai sarung tangan dan tetap menjaga jarak agar terhindar dari penularan Covid-19.

Mereka membagikan takjil dengan sangat antusias. Jumlah takjil sekitar 300 bungkus, dan langsung habis hanya beberapa menit saja.

“Dengan adanya kegiatan PKS Muda Berbagi ini, berharap semoga keberadaan PKS makin bermanfaat bagi masyarakat, juga PKS makin berjaya. Semoga yang sedikit tersebut dapat bermanfaat dan dapat dinikmati bersama keluarga. Dan jangan lupa sebelum berbuka, doakan PKS, doakan Kabupaten Kuningan dan doakan Indonesia, doakan yang terbaik,” ujar Ade Zezen, Ketua PKS Muda Kuningan. (muh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: