Tim TWC Bergerak Bantu Masyarakat

Tim TWC Bergerak Bantu Masyarakat

KUNINGAN – Selain fokus untuk mengembangkan potensi wisata di Kabupaten Kuningan, Tina Wiryawati terus bergerak untuk membantu masyarakat melalui aksi sosialnya. Apalagi di bulan suci Ramadan ini, Tim Tina Wiryawati Center (TWC) melakukan aksi bagi-bagi takjil hingga sembako kepada warga kurang mampu.

Aksinya dilakukan secara bertahap di Dapil Jabar 13 meliputi Kuningan, Ciamis, Kota Banjar dan Pangandaran. Melalui wadah TWC, aksi sosial terus ditebar untuk berbagi kepedulian dan perhatian terutama kepada orang tua lanjut usia.

Sejauh ini, legislator Jabar asal Partai Gerindra ini intens menjalin kerjasama dengan STIEPARI Semarang dalam mendorong pengembangan wisata di Desa Cikaso Kecamatan Kramatmulya. Termasuk di Desa Karangkamulyan Kecamatan Ciawigebang yang tengah digarap untuk pengembangan potensi wisatanya.

Hal itu dilakukan, dalam rangka mewujudkan desa mandiri berbasis pariwisata. Sehingga Tina fokus untuk memperkuat UMKM dan SDM warga di perdesaan.

Pada momentum bulan suci Ramadan, Tina bersama timnya TWC secara berkelanjutan terjun untuk membagikan takjil maupun menu makan berbuka puasa. Tak hanya di Kuningan, aksi sosial ini serentak berjalan di tiga kabupaten/kota lain.

“Alhamdulillah di bulan Ramadan ini, saya bersama tim TWC di empat kabupaten/kota melaksanakan aksi sosial berbagi kepada masyarakat. Tentunya ini langkah yang dapat kami lakukan di bulan yang penuh berkah ini,” kata Tina, kemarin (29/4).

Dia menjelaskan, apabila tim politiknya yang disebut dengan TWC tak hanya bergerak di bidang sosial saja. Melainkan bergerak pula melakukan hal-hal terbaiknya untuk kepentingan rakyat seperti di bidang hukum, ekonomi dan pendidikan.

“Jadi hal itulah yang menjadi program garapan kami di empat kabupaten/kota. Yang pasti, kami ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” tandasnya.

Menurutnya, beragam aksi sosial yang dilakukan sebagai wujud kepedulian sesama di bulan Ramadan. Sehingga dapat 9membantu saat masyarakat kesulitan di masa pandemi Covid-19, yang memang belum bisa dipastikan kapan akan berakhir.

“Kita tahu pandemi ini sangat merugikan bagi kita semua, masyarakat semakin sulit dan banyak warga terdampak. Semoga bantuan yang kita salurkan bisa bermanfaat, kita berharap pandemi Covid-19 segera usai di negeri ini,” tutupnya.(ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: