Bagi-bagi Bingkisan ke Konstituen

Bagi-bagi Bingkisan ke Konstituen

KUNINGAN – Jelang Idul Fitri 1442 H, anggota DPRD Kuningan turun ke konstituen untuk memberikan bingkisan Lebaran. Salah satunya Rany Febriani SS MHum dari Fraksi Demokrat. Ia menemui sejumlah konstituen di 6 kecamatan yang ada di Dapil Kuningan IV, meliputi Kecamatan Luragung, Cimahi, Karangkancana, Cibingbin, Cibeureum, dan Kecamatan Ciwaru.

Bersama timnya, Jumat (7/5), Rany menyapa konstituen tak lain merupakan para ketua PAC Partai Demokrat serta Ketua Ranting di masing-masing kecamatan.

“Ya, ini hanya bersilaturahmi dan menyapa langsung dengan para pengurus dan kader Partai Demokrat se-Dapil 4. Karena masih dalam situasi Pandemi Covid-19, saya keliling ke rumah Ketua PAC. Di sana hadir juga ketua-ketua Ranting perwakilan desa,” kata Rany yang juga Ketua Komisi 2 DPRD Kuningan.

Bersilaturahmi dalam kondisi pandemi Covid-19 ini, kata Rany, tidak mesti harus berkumpul langsung secara keseluruhan. Karena bisa diwakilkan oleh para pimpinan di masing-masing pengurus kecamatan dan desa. 

“Yang penting silaturahminya. Kalau saya kumpulkan di satu tempat, kan tidak memungkinkan juga. Biarlah saya yang seharian ini full keliling ke rumah ketua PAC,” ungkapnya.

Saat bertemu dengan para pengurus PAC dan ranting Partai Demokrat di Dapil IV, Rany pun sekaligus menyerap aspirasi dan masukan dari para kader, untuk selanjutnya disampaikan ke pimpinan DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuningan.

Selain itu, Rany bersama kader Partai Demokrat Dapil IV, juga berbincang terkait perkembangan situasi politik, khususnya yang baru saja menimpa Partai Demokrat yang sempat Ketumnya, AHY, hendak dikudeta dengan adanya Kongres Luar Biasa (KLB).

Agenda Safari Ramadan ini, kemudian ditutup dengan buka puasa bersama puluhan anak yatim di Desa Dukuhbadag Kecamatan Cibingbin. (muh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: