Karang Taruna Garawangi Bagikan 750 Paket Takjil

Karang Taruna Garawangi Bagikan 750 Paket Takjil

KUNINGAN–Seperti organisasi kepemudaan lainnya, Karang Taruna pun mengadakan kegiatan yang sama guna mengisi bulan suci Ramadan 1442 H, yakni bagi-bagi makanan takjil menjelang berbuka puasa. Ini pula yang dilakukan pengurus Forum Karang Taruna Kecamatan Garawangi, yang membagikan sebanyak 750 paket makanan takjil menjelang berbuka puasa, kemarin (10/5) sore. Acara ini digelar di seputaran jalan raya depan Kecamatan Garawangi.

Dimulai sejak pukul 16.30 WIB hingga menjelang Magrib, para aktivis Karang Taruna ini dengan gembira dan tetap menerapkan protokol kesehatan, kompak membagikan makanan takjil tersebut kepada para pengguna jalan, dan juga warga sekitar.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini dipimpin langsung Ketua Forum Karang Taruna Kecamatan Garawangi, Ebo Darba SIP. Dengan penuh semangat, ia bersama sejumlah pengurus, terjun ke lokasi membagi-bagikan makanan pembuka berbuka puasa tersebut.

“Alhamdulillah sore ini kegiatan bagi-bagi takjil yang diselenggarakan oleh Pengurus Karang Taruna Kecamatan Garawangi, berjalan lancar, sukses tanpa ekses,” kata Ebo, kepada Radar Kuningan.

Ebo menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur dan jajaran pengurus Karang Taruna Kecamatan Garawangi, yang telah berjibaku untuk menyelenggarakan kegiatan tersebut. Ia berharap, ke depan Karang Taruna yang dipimpinnya itu bisa lebih eksis dan semakin baik dalam menjalankan programnya.

“Terima kasih atas kerjasama semuanya, para donatur dan pengurus Karang Taruna Kecamatan Garawangi. Mudah-mudahan ke depan semakin eksis lagi, dan tetap bisa menjalankan kegiatan positif di tengah-tengah masyarakat,” harap Ebo.

Ikut mengawal kegiatan bagi-bagi takjil ini, sejumlah anggota Polsek Garawangi. Tampak warga sekitar pun semringah dengan adanya kegiatan mulia yang dimotori pengurus baru Karang Taruna Kecamatan Garawangi. (muh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: