Ustad Mahyo Terima Bantuan Kusen

Ustad Mahyo Terima Bantuan Kusen

KUNINGAN–Rumahnya di Dusun Wage, Desa/Kecamatan Nusaherang terbakar, Ustad Mahyo menerima bantuan kayu kusen dari jajaran Polsek Kadugede. Kapolsek Kadugede Iptu M Faisal menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada Ustad Mahyo, kemarin. Dalam kesempatan itu, Kapolsek menyatakan keprihatinannya atas musibah kebakaran yang menimpa rumah Ustad Mahyo pada menjelang Lebaran lalu hingga luluh lantak.

“Kami turut prihatin atas musibah kebakaran yang dialami salah satu tokoh ulama kita Ustad Mahyo. Hari ini kami memberikan bantuan berupa kayu kusen, mudah-mudahan dapat bermanfaat, sehingga dapat digunakan untuk membangun kembali rumah Pak Ustad”, ujar Kapolsek Faisal.

Lebih jauh Ia mengatakan agar musibah kebakaran yang dialami Ustad Mahyo menjadi pelajaran untuk semua agar tidak terjadi lagi di kemudian hari. Dia juga mengajak masyarakat untuk selalu lebih berhati-hati dan waspada mengingat musibah kebakaran dapat terjadi kapan saja.

Sementara itu, Ustad Mahyo menyampaikan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan Polsek Kadugede tersebut. Menurutnya, bantuan tersebut sangat berarti untuk membangun kembali rumahnya yang kini hanya tinggal puing-puing.

\"Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuannya. Semoga Allah membalas kebaikan Pak Kapolsek dan anggota Polsek Kadugede dengan berlipat-lipat,\" ujar Ustad Mahyo.

Untuk diketahui, pada Rabu (12/5) pukul 04.30 WIB, kebakaran telah meluluhlantahkan seluruh bangunan rumah milik Ustad Mahyo yang berada di Dusun Wage, RT 02/RW 02, Desa Nusaherang, Kec. Nusaherang, Kuningan. Meskipun dalam peristiwa kebakaran tersebut tidak terdapat korban jiwa, namun diperkirakan kerugian materialnya mencapai ratusan juta rupiah. (fik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: