Paser Cup 2021 Sukses

Paser Cup 2021 Sukses

KUNINGAN–Bupati H Acep Purnama SH MH menutup secara resmi turnamen sepak bola Paser Cup 2021 di Lapangan Desa Ciawilor Kecamatan Ciawigebang Kuningan. Penutupan turnamen Paser Cup ini dihadiri pula anggota DPRD Kuningan Dede Sembada.

Melalui turnamen ini, diharapkan masyarakat dapat menjadikan olahraga sepak bola sebagai ajang mempererat tali silaturahmi di antara pemain, pelatih dan official. Sebab warisan terbaik dalam sebuah pertandingan seperti sepak bola adalah kebersamaan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Acep mengapresiasi gelaran turnamen sepak bola Paser Cup 2021. Selain sebagai ajang bagi generasi muda dalam menunjukkan bakatnya di bidang olahraga, event tersebut menjadi ruang silaturahmi bagi masyarakat Desa Ciawilor.

“Bahkan melalui olahraga, kita bisa meningkatkan imunitas tubuh yang sangat dibutuhkan dalam rangka menangkal penularan Covid-19. Karena saya meyakini, bahwa olahraga itu media silaturahmi paling efektif dan paling baik sekaligus bisa meningkatkan imunitas tubuh,” ucapnya.

Dengan begitu, lanjutnya, maka secara bersama-sama bisa menjaga Kabupaten Kuningan agar terus mempertahankan kondisi kesehatan tubuh dari ancaman pandemi Covid-19. Karena itu, setiap event apapun seperti olahraga harus tetap patuh dan taat dalam protokol kesehatan Covid-19.

“Saya selalu mengimbau dalam setiap pelaksanaan turnamen olahraga, misalnya sepak bola ini untuk tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan,” imbuhnya.

Di sisi lain, Ia meminta setiap pemain yang berlaga pada turnamen olahraga agar selalu menjunjung tinggi sportivitas. Sehingga turnamen olahraga dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Insya Allah dengan sportivitas kita bisa menjunjung nilai-nilai kemenangan yang baik. Karena sebagai olahragawan harus punya sifat dasar sportif, dengan sportif turnamen ini akan berjalan dengan aman dan lancar,” terangnya.

Tak lupa, Bupati Acep mengucapkan selamat bagi para pemenang laga sepak bola Paser Cup. Semoga kemenangan yang diraih dalam turnamen ini merupakan kemenangan yang sejati, yakni meraih kemenangan dengan menjunjung tinggi sportivitas selama pertandingan berlangsung.

Seperti yang diketahui, Turnamen Paser Cup itu berakhir setelah laga final antara Ambyar FC melawan Garasi FC. Adapun laga final itu berakhir dengan adu pinalti yang dimenangkan Garasi FC.

“Kepada tim yang belum berhasil meraih prestasi, teruslah berlatih lebih baik lagi agar mendapatkan prestasi yang akan datang,” imbuh Acep.(ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: