PKB Kampanye Capres Gus Ami di Perbatasan

PKB Kampanye Capres Gus Ami di Perbatasan

KUNINGAN–Sejumlah kader PKB Kuningan lagi-lagi mengadakan aksi berbagi makanan gratis melalui program Food Bank di wilayah perbatasan, tepatnya Kecamatan Cibingbin Kuningan. Aksi ini pun diwarnai dengan gerakan kampanye kader partai untuk mengenalkan sosok Ketum PKB, Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden 2024.

Sesekali, Ketua DPC PKB Kuningan H Ujang Kosasih MSi menghampiri warga dengan membawa banner bertuliskan Gus Ami The Next Presiden 2024-2029. Ia pun meminta warga untuk selalu mengingat wajah Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Gus Ami, agar saat Pilpres 2024 bisa sama-sama untuk dipilih.

Melalui aksi Food Bank, PKB bergerak untuk membantu para pedagang kecil di pinggiran jalan. Sebanyak delapan gerobak penjual makanan diborong habis untuk dibagikan kepada warga.

Konsep ini pun terbilang cukup efektif dalam menarik perhatian masyarakat. Sebab banyak warga yang berdatangan untuk mengambil makanan gratis yang diborong PKB.

“Silakan ibu dan bapak, semuanya gratis silakan ini dari PKB. Tapi tolong pakai masker, jaga jarak supaya bisa bersama-sama jaga kesehatan, semua senang dan semua bahagia,” kata Ketua DPC PKB Kuningan H Ujang Kosasih di hadapan masyarakat Cibingbin, kemarin (4/6).

Sembari berbagi makanan gratis, Ujang juga memperkenalkan sosok foto yang dipajang di area Food Bank. Foto yang terpajang itu tak lain Ketum PKB, Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Gus Ami.

“Coba ibu-ibu itu lihat foto siapa, iya betul Muhaimin Iskandar Calon Presiden. Selalu diingat ya, masih muda, ditambah lagi ganteng,” ucapnya.

Dirinya juga beberapa kali, menghampiri warga sambil membawa banner bertuliskan Gus Ami The Next Presiden 2024-2029. Setiap warga yang disapa selalu diminta untuk mengingat sosok Muhaimin Iskandar sebagai Capres 2024.

“Ibu ini yang saya bawa adalah foto Ketum PKB, Gus Ami, Abdul Muhaimin Iskandar. Ini Calon Presiden tahun 2024 ya bu, ini harus selalu diingat ya bu, ini fotonya seperti ini Calon Presiden kita tahun 2024. Nanti tahun 2024 Gus Ami nyalon kita coblos, setuju bu,” ajaknya.

Pihaknya mengaku, memilih perbatasan Jabar-Jateng karena tak sedikit warga terdampak pandemi Covid-19, khususnya para pedagang kecil. Beberapa makanan pedagang yang diborong yakni kupat tahu, bakso, rujak kangkung, rujak buah dan telur gulung.

“Kegiatan Food Bank ini rutin setiap hari Jumat, kita memilih daerah timur Kuningan tepatnya di Kecamatan Cibingbin. Ini insya Allah akan sangat mendongkrak popularitas dan elektabilitas Gus Ami sebagai Calon Presiden 2024-2029,” tutupnya.(ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: