Alan Kembali Pimpin Partai Hanura

Alan Kembali Pimpin Partai Hanura

KUNINGAN–Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) III di Kafe Dede Kaka, Jumat (4/6). Alhasil, Alan Suherlan kembali terpilih secara aklamasi untuk memimpin DPC Partai Hanura Kabupaten Kuningan periode 2020-2025.

Dalam muscab tersebut, hadir para ketua dari pengurus tingkat kecamatan (PAC), termasuk juga pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) tingkat Kabupaten Kuningan. Hadir pula sebagai peserta, dari perwakilan DPD Partai Hanura Provinsi Jawa Barat.

Setelah bermusyawarah dengan mempertimbangkan berbagai hal, forum muscab yang dipimpin Bambang Suprihatin dari DPD Jabar, menyepakati untuk menetapkan Alan Suherlan kembali memimpin Partai Hanura Kuningan 5 tahun ke depan.

“Alhamdulillah Muscab ke-3 Partai Hanura Kabupaten Kuningan telah terlaksana dengan lancar. Secara aklamasi, forum musda menyepakati Pak Alan Suherlan ditetapkan kembali sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Kuningan periode 2020-2025,” kata Bambang.

Sementara itu, Alan menyampaikan terima kasih kepada jajaran pengurus DPC maupun para Ketua PAC, yang telah mempercayakan kembali kepemimpinan Hanura Kabupaten Kuningan kepadanya. Sehingga untuk 5 tahun ke depan, ia akan mengemban kembali amanat tersebut untuk meraih kemenangan.

“Terima kasih kepada semua peserta muscab. Saya sekarang dipercaya lagi memimpin Partai Hanura, mudah-mudahan bisa amanah dan membawa kemenangan untuk Hanura di Kuningan,” kata Alan.

Meski tergolong partai baru di Kuningan, namun kata Alan, pihaknya akan berupaya keras membawa partai ini menjadi partai besar pada Pemilu 2024 mendatang. Ia pun menargetkan minimal 4 kursi di DPRD Kuningan pada pemilu legislatif nanti.

“Insya Allah kami telah menargetkan untuk meraih sebanyak 4 kursi di DPRD Kuningan, itu minimal, dan jadi satu fraksi. Ini perlu perjuangan yang keras dan cerdas, untuk menuju kemenangan itu,” tekad Alan.

Seperti partai yang lain, Alan pun akan membenahi struktur kepengurusan di DPC maupun di PAC, bahkan hingga pengurus ranting. Hal itu sangat dibutuhkan agar kader dan pengurus Partai Hanura Kuningan benar-benar dapat berjuang keras untuk kemenangan di Pemilu mendatang. (muh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: