Video Detik-Detik Fortuner Seruduk Alfamart

Video Detik-Detik Fortuner Seruduk Alfamart

KUNINGAN - Mobil Toyota Fortuner seruduk pintu Alfamart hingga masuk ke dalam. Dalam video CCTV, kejadian itu terekam dengan jelas. Mulai dari parkir hingga melaju tak terkendali.

Inilah detik-detik mobil fortuner melaju tak terkendali hingga memasulki Alfamart, di Kramatmulya, Kuningan (20/06). Kejadian tersebut terekam CCTV yang ada di Alfamart.

Kapolsek Kramatmulya Iptu Dede Kusnadi menerangkan, pihaknya mendapat laporan kejadian dari masyarakat pada minggu malam sekira pukul 23.00 WIB.

\"Kronologisnya, mobil yang dikendarai A warga Kota Cimahi Bandung, bersama istrinya berhenti di alfa untuk berbelanja. Selanjutnya mobil dengan transmisi otomatis tersebut tiba-tiba menabrak bagian depan toko, ketika akan melanjutkan perjalanan. Mobilnya jenis matic. Kita masih menyelidiki penyebabnya,\" kata Kapolsek, kepada radarkuningan, Senin (21/6/2021).

Laporan kejadian ini, kata dia, selanjutnya dilimpahkan ke Satlantas Polres Kuningan untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Seperti diketahui, mobil Toyota Fortuner tersebut menurut keterangan beberapa saksi, awalnya hendak mundur setelah berbelanja di Alfamart.

Namun, bukannya mundur, mobil itu malah melaju ke arah depan dan menabrak pintu masuk kaca minimarket. Juga beberapa rak makanan.

Adapun pengemudi beralamat di Kota Cimahi. Hingga saat ini masih dimintai keterangan oleh kepolisian. (fik)

https://youtu.be/-h4_BLHcrA8

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: