Bagikan Sembako, Ajak Warga Patuhi Prokes

Bagikan Sembako, Ajak Warga Patuhi Prokes

KUNINGAN - Polres Kuningan terus bergerak membagikan paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 hingga pelosok desa. Sambil membagikan bantuan, petugas tak lelah mengingatkan warga akan pentingnya menjaga protokol kesehatan (prokes).

Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya melalui KBO Binmas Iptu Kaiman mengatakan, pihaknya kembali membagikan 210 paket sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19 di sejumlah titik berbeda.

“Mudah-mudahan bantuan paket sembako yang kami berikan ini dapat meringankan beban warga masyarakat terpapar Covid-19,” tutur Kaiman.

Dalam kesempatan itu, Kaiman tetap mengajak warga agar bersama-sama menanggulangi Covid-19 dengan cara memperhatikan protokol kesehatan, terlebih dalam masa penerapan PPKM Darurat. “Jaga diri, jaga keluarga dan imunitas kita, dan biasakan hidup sehat, tidak lupa untuk selalu berdoa agar Allah SWT segera mengakhiri wabah ini,” pungkasnya.

Masyarakat yang menerima bantuan paket sembako mengapresiasi dan berterima kasih kepada Polres Kuningan karena sudah memberikan keperdulian dan perhatian kepada ke masyarakat.

“Terima kasih kepada Polres Kuningan yang telah memberikan bantuan sembako, bagi kami bantuan ini sangat berharga pada masa sulit seperti sekarang ini,” tutur Mimin (57) salah seorang penerima bantuan sosial. (fik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: