Kuningan Miliki Desain Arsitektur

Kuningan Miliki Desain Arsitektur

KUNINGAN - Penyedia jasa dalam bidang desain rumah dan konstruksi kini mudah ditemui. Ada jasa konsultasi untuk membangun atau merenovasi rumah, menghitung RAB rumah modern, minimalis dan estetik. Juga untuk melengkapi kebutuhan proyek rumah.

Semuanya komplet ada pada Desain Arsitektur (DA) yang beralamat di Jl Cibadak No 59 Desa Sukamulya, Kecamatan Garawangi, Kabupaten Kuningan. Hal ini disampaikan Budi Setianto, pendiri DA yang berhasil menghimpun para arsitek muda Kuningan beberapa tahun lalu. Mereka merupakan lulusan fakultas teknik ternama di Tanah Air.

\"Desain Arsitektur Kuningan, menawarkan jasa desain rumah, desain interior, gambar tiga dimensi, rendering animasi, renovasi, bangun baru dan hitung RAB,\" jelasnya.

Berawal dari tiga karyawan, jasa DA terus berkembang hingga saat ini jumlah profesional muda terus bertambah. Dengan SDM saat ini, DA mampu membuat  desain  rumah, villa, hotel, resort, perumahan, apartemen, kosan, ruko, restoran, masjid, pesantren, mal, GOR, taman, dan lain-lain.

\"Selain itu, kami menawarkan jasa konstruksi untuk pekerjaan renovasi rumah dan bangun baru secara borongan, baik borongan total maupun borongan tukang. Desain Arsitektur Kuningan hadir sebagai salah satu alternatif untuk membantu dalam merencanakan pembangunan dan desain rumah dengan hasil yang sesuai kebutuhan dan biaya yang dapat disesuaikan,\" terang Budi.

Sejauh ini lanjutnya, DA telah melayani pelanggan se-wilayah III Cirebon, proyek- proyek desain gambar dengan hasil yang maksimal telah memuaskan para pengguna jasa.

\"Di antara pemesan ada yang memesan desain rumah tinggal satu lantai, dua lantai, rumah dengan konsep villa dua lantai, rumah modern, rumah minimalis, rumah dengan konsep Industrial, rumah dengan konsep Scandinavian, perumahan, pesantren, hingga masjid \" ungkapnya.

Dengan bertambahnya para profesional muda, Desain Arsitektur  semakin kompeten dan memiliki sederet pengalaman di bidangnya. Setiap bagian dari desain bangunan akan dikerjakan oleh ahlinya masing-masing dari tim arsitek.

Menurut Budi, Kemampuan Tim Arsitek DA mampu menyelesaikan proyek desain dalam waktu kurang lebih satu minggu. Begitu pun dengan pembangunan rumah akan dikerjakan oleh para tukang yang ahli di bidangnya masing-masing. Pelayanan benar-benar disesuikan dengan keinginan pengguna jasa.

Ditegaskannya, kehadiran DA Kuningan menjadi  solusi tepat dalam membangun dan mendesain rumah impian. \"Keuntungan yang akan Anda peroleh para pengguna jasa  adalah free konsultasi, kemudian harga yang terjangkau. Jika saat ini Anda sedang berencana akan membangun rumah impian namun belum menemukan penyedia jasa arsitek dan kontraktor yang berpengalaman. Percayakan kepada Kami,\" imbuhnya. (bud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: