Puncak HUT Gelar Family Gathering

Puncak HUT Gelar Family Gathering

KUNINGAN – Puncak peringatan HUT ke 19  Rumah Sakit (RS) Juanda dikemas dengan family gathering di kediaman owner-nya Hj Rini Sujiyanti di Desa Lengkong Kecamatan Garawangi. Acara diisi dengan pemotongan tumpeng dan pementasan kreasi, pemutaran video dan penyerahan piala bergilir.

Sebelumnya, agenda internal diisi dengan berbagai perlombaan, seperti lomba paduan suara mars juanda, turnamen futsal, badminton, tenis meja, lalu lomba kebersihan ruangan, lomba kreasi seni, dan penghargaan atau award dokter seperti dokter tergercep, dokter terkece, terlucu, dan tersupel.

Hj Rini Sujiyanti menyampaikan, RS Juanda tahun ini sudah menginjak usia 19 tahun, didirikan pada 12 November 2002 yang awalnya merupakan rumah sakit bersalin. \"Namun karena kebutuhan akan pelayanan kesehatan bersifat umum meningkat, maka Rumah Sakit Bersalin Juanda berubah menjadi Rumah Sakit Umum Swasta dengan nama Rumah Sakit Juanda,\" kata Rini, kemarin (14/11).

Disebutkan Rini, RS Juanda terus berupaya menjadi rumah sakit yang mengutamakan pelayanan, kebersihan dan keramahan petugas, sehingga kepuasan pasien adalah segala-galanya.

\"Kehadiran RS Juanda ini untuk melengkapi dan meningkatkan kualitas derajat kesehatan masyarakat di Kuningan, dalam usianya yang telah mencapai 19 tahun, tentu terus melakukan pembenahan berbagai aspek baik aspek pelayanan medis, manajemen, peralatan kesehatan, sarana dan prasarana yang menunjang dalam bidang pelayanan  kesehatan terhadap pasien,\" ungkap Rini. (muh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: