Anies Baswedan dan Ridwan Kamil Main Bola di JIS, Didodakan RI 1 dan RI 2

Anies Baswedan dan Ridwan Kamil Main Bola di JIS, Didodakan RI 1 dan RI 2

Radarcirebon.com, JAKARTA - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menunjukkan keakraban dan kekompakan.

Ridwan Kamil dan Anies Baswedan bahkan menyempatkan untuk beradu tendangan penalti di Jakarta International Stadium (JIS).

Kehadiran keduanya, tidak lepas dari agenda Talk Show G20 untuk bidang Urban 20 di mana Jakarta, Bandung dna Bogor adalah tuan rumahnya.

Selepas agenda tersebut, Ridwan Kamil dan Anies Baswedan adu penalti di Jakarta International Stadium, dipublikasikan di akun media sosial keduanya.

Baca juga:

Ridwan Kamil misalnya. Dia mengunggah foto sedang melakukan tendangan penal dan video selebrasi. Sementara Anies Baswedan menjadi kiper.

\"Diminta Mas Anies Baswedan untuk mengetes area pinalti di Jakarta International Stadium. Gol apa tidak hayoo?\" tulis Ridwan Kamil, pada unggahannya yang dilihat, Kamis (17/2/2022).

Menurut Ridwan Kamil, agenda tersebut dilakukan setelah Talk Show G20 untuk bidang Urban 20 di mana Jakarta, Bandung dan Bogor menjadi tuan rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: