TP PKK Kecamatan Se-Kabupaten Kuningan Dilantik

TP PKK Kecamatan Se-Kabupaten Kuningan Dilantik

KUNINGAN- Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan Hj Ika Acep Purnama melantik TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Kuningan, di Pendopo Kuningan, Kamis (14/4).

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH, Sekda Dr H Dian Rachmat Yanuar M.Si, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan Hj Yoana Ridho Suganda, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Kuningan Hj Ela Dian, Kepala Dinas DPMD Kabupaten Kuningan Drs H Dudi Pahrudin dan seluruh camat.

Bupati Kuningan H Acep Purnama mengucapkan selamat kepada TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Kuningan yang baru dilantik.

“Ini merupakan momentum bagi kita, untuk lebih menggerakkan lagi upaya-upaya percepatan pembangunan yang sudah kita sepakati dalam visi dan misi pembangunan di Kabupaten Kuningan,” kata Bupati.

Lebih lanjut, tentunya peran camat selaku pembina di masing-masing kecamatan sangatlah penting. Maka dari itu, bupati mengajak camat beserta istrinya yang sekaligus sebagai Ketua TP PKK Kecamatan ini untuk lebih proaktif lagi dalam memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat.

“Dilihat dari perkembangan dari pada gerakan PKK khususnya di Kabupaten Kuningan peran PKK ini semakin menunjukkan geraknya dalam mendorong setiap pembangunan, sehingga mampu mendukung Visi Kabupaten Kuningan yakni  ‘Kuningan Maju Berbasis Desa Tahun 2023’,” ujarnya.

Sementara, Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan Hj Ika Acep Purnama berharap kepada ibu-ibu TP PKK Kecamatan yang baru saja dilantik untuk memberikan darma bhakti terbaiknya, untuk membangun dan memajukan pembangunan di kecamatan masing-masing terutama untuk peningkatan kualitas keluarga.

“Ibu-ibu Ketua TP PKK Kecamatan yang baru mohon agar segera menyesuaikan diri dengan tugas baru. Kenali lingkungan di kecamatan, apa potensi yang ada, lalu rumuskan apa yang bisa kita perbuat untuk ikut aktif mendorong potensi yang ada agar menjadi prestasi dan berupaya membantu menyelesaikan masalah yang ada sesuai peran kita di PKK. Saya menunggu langkah inovatif dan inspiratif dari ibu-ibu sekalian untuk bersama-sama menjadikan PKK sebagai leading sektor kemajuan pembangunan,” ujarnya.(ale)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: