Kisah Uni Yuni TKW di Taiwan, Tiap Malam Kakek Minta Disentuh

Kisah Uni Yuni TKW di Taiwan, Tiap Malam Kakek Minta Disentuh

Radarkuningan.com - Kisah Uni Yuni TKW di Taiwan kini sedang viral di media sosial. Dia mengaku, setiap malam majikannya minta disentuh.

Kisah Uni Yuni TKW di Taiwan diunggah di kanal miliknya, baru-baru ini. Nampak dia yang sudah berpakaian serba hitam dan rambut tergerai bersama majikan di dalam kamar.

Uni Yuni menyampaikan kisah TKW di Taiwan yang kini sudah banyak disaksikan oleh penonton. Bahkan hampir 30 ribu.

Dalam kisah TKW di Taiwan yang disampaikan Uni Yuni, dia mengaku setiap malam harus melayani majikannya di kamar.

BACA JUGA:Mantap! 500 Audiens Antusias Membahas Akses Permodalan UMKM

Uni Yuni memang tidur satu kamar dengan majikannya. "Setiap malam kakek minta itu," tulis TKW asal Kabupaten Ciamis tersebut dalam unggahannya.

Menurut dia, tiap malam majikannya minta disentuh alias dipijat terutama di bagian punggung.

Maklum, majikannya itu sudah sangat sepuh. Juga menderita beberapa penyakit yang mengharuskan dia mengonsumsi banyak obat setiap harinya.

Menurut Uni Yuni, majikannya yang sudah lansia sangat baik. Kendati mereka tidur sekamar, mereka menggunakan ranjang yang berbeda.

BACA JUGA:Batu Lingga Gunung Ciremai, Hilang Misterius Tahun 2000

Sebagai TKW di Taiwan, Uni Yuni memang bertugas menjaga seorang lansia. Dia juga sudah fasih berbahasa Mandarin, sehingga memudahkannya berkomunikasi.

Bahkan, sang majikan juga kerap menjadi konten dari Kanal YouTube Uni Yuni. Kedekatan mereka juga terlihat lewat interaksi dan aktivitas bersama.

"Kakek adalah majikan aku, dan aku di rumah cuma berdua sama kakek. Anak-anaknya tidak tinggal se rumah. Sehingga setiap waktu, dia selalu bersama kakek, siang hingga malam," kata Uni Yuni menceritakan.

Setiap hari, tugas Uni Yuni begitu beragam. Mulai menyiapkan obat yang dimasukan ke dalam kotak khusus. Sehingga saat waktunya harus diminum, lebih mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: