Terkuak, Asal usul Putra Bungsu Ridwan Kamil

Terkuak, Asal usul Putra Bungsu Ridwan Kamil

BANDUNG, RADAR KUNINGAN - Teka-teki Arka akhirnya terkuak, Atalia Praratya menceritakan awal pertemuan hingga diadopsi menjadi putra bungsu Ridwan Kamil

Momen tersebut diceritakan di kanal Youtube Najwa Shihab saat Atalia Praratya dan Ridwan Kamil untuk pertama kali membagikan kisah pilu tentang kepergian Eril.

Menurut Atalia Praratya, awal kedatangan dirinya bersama Ridwan Kamil bermaksud ingin mengadopsi anak perempuan di rumah yatim.

Atalia Praratya yang saat itu sudah menggendong anak perempuan, berubah pikiran setelah Ridwan Kamil melihat Arka yang saat itu sedang merangkak di lantai.

BACA JUGA:Pohon Soekarno Tumbuh Subur di Padang Arafah, Jadi Pendeduh Jamaah Haji

"Kita saat itu bertemu Arka di rumah yatim. Sebetulnya waktu itu kita mau ngambil anak perempuan," ucap Atalia Praratya dikutip, Jumat 8 Juli 2022.

Atalia Praratya yang saat itu menggendong anak lain, kemudian balik bertanya kepada Ridwan Kamil untuk memantapkan pilihan.

"Namun karena Qadar Allah ya, Allah menggerakan hati Kang Emil itu untuk mengambil anak laki-laki itu," ucap Atalia Praratya. 

Sempat terjadi perdebatan kecil antara Atalia Praratya dengan Ridwan Kamil, soal kemantapan mengadopsi Arka saat itu.

"Saat itu saya lagi mangku anak perempuan nih, dibawah tuh lagi ngesot-ngesot gitu kemudian Kang Emil bilang 'teteh itu aja' saya bilang 'ini gimana a'," ucapnya.

BACA JUGA:Qurban Dulu atau Aqiqah? Berikut Penjelasan Buya Yahya

Dari situlah Kang Emil ingin mengadopsi Arka hingga dirinya bermimpi seorang anak laki-laki.

"Terus kata Kang Emil 'itu aja' dari situ gak pernah lepas untuk ngomongin anak itu, jadi akhirnya teteh 'plis yang itu aja, aku udah mimpi segala macem' terus akhirnya ya udah kita ambil Arka," ujar Atalia.

Istri Gubernur Jawa Barat ini pun mengatakan jika sang pencipta sudah mempersiapkan Arka untuk pelipur lara bagi keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube najwa shihab