Empat Korban Mobil Terbakar di Pamanukan, Dimakamkan Malam Hari

Empat Korban Mobil Terbakar di Pamanukan, Dimakamkan Malam Hari

Prosesi pemakaman empat korban mobil terbakar di Pamanukan.-Komeng/Radar Indramayu-

INDRAMAYU, RADAR KUNINGAN - Empat jenazah korban kecelakaan mobil terbakar di Pamanukan, Subang, dimakamkan malam hari, Senin 11 Juli 2022.

Empat korban dalam kecelakaan mobil terbakar di Pamanukan tersebut, berasal dari Kabupaten Indramayu.

Kedatangan jenazah empat korban kecelakaan mobil terbakar di Pamanukan disambut histeris keluarga. 

Beberapa saat seusai diturunkan dari mobil ambulans, para korban yang tewas terbakar di Pamanukan kemudian diantarkan ke tempat peristirahatan terakhirnya. 

Ke empat korban tersebut yakni, Asep Indra Rukmana (26), Muntaz Danil (25), serta pasangan suami istri Billy Marten Maulidan (30) dan Megan Fitri Aprilian (27). 

BACA JUGA:Menko Airlangga Serukan Anggota G20 Bersatu untuk Mengatasi Permasalahan Global

Asep Indra Rukmana, Muntaz Danil dimakamkan di TPU Desa Patrol. Sementara pasutri Billy dan Megan dimakamkan di kampung halaman orang tuanya. 

"Kalau menantu saya itu, dimakamkan di Desa Patrol Lor. Keluarga orang tuanya minta Megan dimakankan disana," tutur Suyati, Ibu kandung Billy Marten Maulidan, pada saat menunggu kedatangan jenazah anaknya dirumah duka Blok Prempu 1 Desa Eretan Wetan, Kecamatan Kandanghaur.

Suyati mengatakan, Billy dan Megan dikarunai tiga orang anak yang masih kecil. Anak dan menantunya itu tinggal di perumahan BTN Rizky Efendi Desa Bugel, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu.

Sementara di Patrol, pemakaman Asep Indra Rukmana dan Muntaz Danil dilakukan bersamaan. Keduanya dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Blok Tiben, Desa Patrol. 

BACA JUGA:Geger, Pria Tewas Dalam Mobil yang Terparkir di Pertokoan Kota Cirebon

Menurut keterangan, dari rumah sakit wilayah Subang, ke empat korban tersebut selanjutnya dibawa ke Rumkit Bhayangkara Losarang, Indramayu, guna dilakukan outopsi. 

Selesai outopsi, para korban yang tewas dalam mobil terbakar di Pamanukan itu, diserahkan ke pihak keluarganya dan dibawa pulang untuk dimakamkan. 

Camat Patrol, Rusyad Nurdin, SH, menyampaikan turut prihatin atas musibah kecelakaan lalu lintas di Pamanukan, Kabupaten Subang itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: