Yamaha_detail

2022, Tour de Linggarjati Kembali Digelar, Azrul Ananda Bakal Datang ke Kuningan

2022, Tour de Linggarjati Kembali Digelar, Azrul Ananda Bakal Datang ke Kuningan

Sekda Kuningan Dr Dian Rachmat Yanuar didampingi CEO Radar Cirebon Group menggelar rapat persiapan kedatangan Azrul Ananda ke Kuningan jelang dilaksanakannya TdL ke enam.-Ist-

KUNINGAN, RADAR KUNINGAN - Setelah dua tahun tidak digelar akibat pandemi Covid-19, olahraga sepeda di Kabupaten Kuningan bertajuk 'Tour de Linggarjati' (TdL) kembali bakal digelar.

Pelaksanaan Tour de Linggarjati di Kabupaten Kuningan yang memasuki gelaran ke 6 ini, menurut rencana akan dihadiri Azrul Ananda.

Bahkan Azrul Ananda yang merupakan pentolan mainsepeda.com ini, dalam waktu dekat akan berkunjung ke Kabupaten Kuningan.

Azrul Ananda yang juga putra mantan menteri BUMN Dahlan Iskan ini, merupakan cyclist yang sering menjajal berbagai even serupa di luar negeri.

BACA JUGA:Rencana Penghapusan Tenaga Honorer, BKPSDM Kuningan: Jangan Galau dan Resah

Sekda Kuningan Dr Dian Rachmat Yanuar MSi mengatakan, bahwa Tour de Linggarjati untuk tahun 2022, bakal diadakan kembali yang menurut rencana di Bulan November.

Hal tersebut sesaui dengan arahan dari Bupati Kuningan, H Acep Purnama kepada Sekda Kabupaten Kuningan.

Persiapan sudah mulai dilaksanakan, salah satunya inten melakukan komunikasi dengan pihak partner atau sponsor yang berpotensial untuk membantu kelancaran kegiatan ini.

Bahkan menurut Sekda, kedatangan Azrul Ananda ke Kuningan sangat diapresiasi oleh Bupati Kuningan.

BACA JUGA:6 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Berkendara Sepeda Motor Matik, Pemula Wajib Tahu !

"Tadinya kami berencana akan silaturahmi ke Surabaya bertemu dengan Pak Azrul Ananda, kami menyambut baik ketika beliau akan datang ke Kuningan,” kata Dian.

Rencana kedatangan Azrul Ananda ke Kabupaten Kuningan, disampaikan langsung oleh CEO Radar Cirebon Group, Yanto S Utomo dalam rapat persiapan TdL ke 6 yang diselenggarakan di aula kantor DPPKBP3A Kuningan, Rabu 3 Agustus 2022.

Menurut CEO Radar Cirebon Group, Azrul Ananda tidak datang sendiri ke Kuningan, melainkan bersama timnya.

"Rencananya hari Selasa pekan depan, kalau bisa nanti ada podcast Pak Azrul dengan Pak Bupati Kuningan yang membahas tentang rencana TdL dan pariwisata di Kuningan,” papar Yanto.

Sumber: