Hari Ini, Pasawahan dan Kramatmulya Jadwal Samsat Keliling

Hari Ini, Pasawahan dan Kramatmulya Jadwal Samsat Keliling

Jadwal Samsat Keliling--

Radarkuningan.com, KUNINGAN - Kantor Samsat Kabupaten Kuningan memberikan kemudahan pembayaran pajak kendaraan melalui Samling alias Samsat Keliling. 

BACA JUGA:Datang dari Jakarta, Presiden Buruh, Andi Gani Hadiri Paripurna Istimewa Hari Jadi Kuningan

Mobil Samsat Keliling ini setiap hari mangkal di lokasi strategis di beberapa tempat keramaian yang mudah dijangkau masyarakat.  Sehingga masyarakat yang di pelosok desa tak perlu repot antre membayar pajak kendaraannya di kantor Samsat Jalan Aruji, Kuningan kota.  Kecuali untuk pajak lima tahunan. 

BACA JUGA:Pengumuman Lowongan Pekerjaan PT KAI Persero, Hasil Seleksi Kesehatan Diumumkan Hari Ini, Cek Nama

Dalam sehari, pelayanan Samsat Keliling dibuka di dua hingga tiga lokasi. Untuk hari Jumat, 2 September 2022 ini, layanan Samsat keliling dilaksanakan di dua lokasi yaitu Taman Kecamatan Pasawahan, dan Desa Kramatmulya, Kecamatan Kramatmulya. Untuk di Kramatmulya pelayanan Samsat keliling dilakukan di halaman parkir Pasar Kalapagung, Kecamatan Kramatmulya.

BACA JUGA:Antisipasi Kematian Susulan, Air Kolam Ikan Dewa Cibulan Dikuras

Syarat untuk mengurus pajak cukup membawa STNK dan foto kopi KTP dengan menyertakan yang asli. "Kami sangat terbantu dengan program layanan Samsat keliling karena tidak harus datang ke kantor Samsat. Apalagi pelayanannya juga cepat serta mudah," ujar seorang warga Kramatmulya, Nana Juhana. (fik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: