Akan Ada Khitan Massal di Masjid At Tiin Ciawi, Ini Cara Daftarnya

Akan Ada Khitan Massal di Masjid At Tiin Ciawi, Ini Cara Daftarnya

--

Radarkuningan.com, KUNINGAN - Pengurus DKM At Tiin Perum Alam Asri Ciawigebang bakal menggelar khitan massal gratis untuk anak yatim dan dhuafa dalam waktu dekat ini.

BACA JUGA:Bupati Segera Teken Draf Kenaikan Tarif Angkutan Umum

Kegiatan sosial ini direncanakan akan menampung banyak peserta khitan dari berbagai daerah di Kabupaten Kuningan.
Panitia khitan massal DKM At Tiin Dewi Wahyuningrum mengatakan, kegiatan khitan massal gratis tersebut bakal digelar pada hari Sabtu tanggal 8 Oktober mendatang. Adapun waktu pendaftaran sudah mulai dibuka sekarang hingga tanggal 30 September mendatang. Dalam kegiatan ini nanti, kata Dewi, pihaknya akan melibatkan tim medis dari Bulan Sabit Merah (BSM) dan DT Peduli.

BACA JUGA:Menko Airlangga: Seluruh Fisik Proyek Strategis Rampung Sebelum 2024

"Khitan massal ini terbuka untuk umum, dengan target utama anak yatim, dhuafa dan mualaf. Silakan untuk masyarakat yang punya anak dengan kategori tersebut untuk mendaftar ke panitia," ujar Dewi.

BACA JUGA:Istri Siri Kades Cibinuang Ternyata Mantan Istri Terdahulu

Mereka yang dikhitan, lanjut Dewi, akan mendapat beberapa fasilitas seperti baju koko, selama sunat, tumpeng dan uang panyecep. Adapun tempat pendaftarannya, kata Dewi, bisa langsung datang ke masjid At Tiin Perum Alam Asri Ciawigebang atau melalui telepon panitia di 0821222901010. (fik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: