Keluarga Millenial Anies Ciayumajakuning Gelar Workshop

Keluarga Millenial Anies Ciayumajakuning Gelar Workshop

Milenial Anies Kuningan. (istimewa)--

Radarkuningan.com, KUNINGAN-  Peningkatan Kapasitas melalui pengenalan potensi diri dan kewirausahaan. Melalui agenda ini, diharapkan para generasi muda mampu meningkatkan kualitas diri dan selalu belajar menempa diri setiap saat dimanapun berada.

BACA JUGA:Terkena DBD, Bandorasa Wetan Langsung Difogging

Ini dipaparkan Ageng Sutrisno, Ketua Komunitas Kemuning.  Menurut Ageng, selain itu, para peserta yang tergabung dalam wadah Kemuning ini  mampu berdaya, kreatif dan inovatif melalui wirausaha yang potensinya sangat luas saat ini baik dalam UMKM, digital, pertanian, kuliner, dan lainnya.

BACA JUGA:Layanan SIM Keliling Kuningan, Senin 19 September 2022, Cek Jadwal dan Lokasi

"Para peserta millenial ini juga merupakan generasi muda yang aktif dari berbagai wilayah se Kabupaten Kuningan," katanya, Senin 19 September 2022. . 

BACA JUGA:Ribuan Ikan Koi Ikuti Kontes di Kuningan, Ada yang Berharga Rp300 juta

Peserta terdiri dari pelbagai latar belakang profesi, organisasi dan daerah yang siap menyongsong berbagai tantangan. Termasuk kemajuan, adaptif, dan semangat berkontribusi positif untuk masyarakat.

Pemateri dalam kegiatan ini yakni Zovizal dari UMKM & Digital Marketing, dan Sri Ratnawati MPsi, Pengenalan Potensi Diri. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: