Terbakar, Televisi dan DVD Milik Misdi Meledak

Terbakar, Televisi dan DVD Milik Misdi Meledak

Kebakaran (damkar)--

Radarkuningan.com, KUNINGAN- Sebuah televisi meledak, bupet terbakar dan VCD juga ikut meledak serta terbakar. Kejadian ini berlangsung di rumah Misdi (40), warga Blok Babakan, Dusun Palinggihan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur. Rumah Misdi mengalami kebakaran, Rabu sekitar pukul 10.00, 21 September 2022. Tak ada benda berharga lainnya yang terbakar dalam kejadian ini. Karena warga dengan cepat melakukan pemadaman menggunakan alat seadanya.

Menurut keterangan saksi Agus (25), yang tetangga korban,  sekitar pukul 10.00 Wib dia melihat rumah ibu Ananti banyak mengeluarkan asap yang amat pekat dari dalam rumahnya.

BACA JUGA:Perkembangan Dugaan Penyelewengan Dana BPNT di Desa Kalimanggis Kulon, 4 Bulan Mandek

Sontak Saksi Agus langsung memberitahukan kejadian kebakaran itu kepada ibu Ananti yang sedang bantu-bantu di rumah tetangga yang mau hajat. Dan ketika mendengar terjadi kebakaran di dalam rumanya, ibu Ananti langsung masuk ke dalam rumahnya untuk memastikan dari mana asap berasal bersama warga setempat.

Setelah masuk ke dalam rumah, terdengar suara ledakan sebanyak 2 kali dari arah ruang televisi. Terlihat api yang sangat besar membakar bupet TV miliknya.  Kemudian semua warga membantu berusaha memadamkan api dengan cara bergotong royong untuk memadamkan api dan menyelamatkan barang yang belum terbakar. 

BACA JUGA:Kenangan Jadi Pj Bupati, Desem Rajin Ngonten di Medsos

"Karena dikhawatirkan api cepat merambat ke barang sekitar lainnya, pukul 10.35 Wib Kasi Pemerintahan Desa Cisantana langsung melaporkan kejadian kebakaran ke Kantor UPT Damkar Satpol PP Kabupaten Kuningan. Sebanyak 5 anggota dari Piket Regu 1 dengan menggunakan Randis damkar berangkat menuju lokasi Kebakaran, dan tiba di lokasi kebakaran pada pukul 10.52 wib ( 12 Menit). 

Api berhasil di padamkan pada pukul 11.30  wib ( 38 menit)," jelas Kepala UPT Damkar Kuningan, M Khadafi, Rabu 21 September 2022 . (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: