Mabar Menang Banyak, Dapat Motor? Ikuti Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition 2022 (YGEC 2022)!

Mabar Menang Banyak, Dapat Motor? Ikuti Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition 2022 (YGEC 2022)!

Yamaha --

Radarkuningan.id, CIREBON - Setelah sukses mendapat antusiasme tinggi serta tanggapan positif dari para penggemar E-Sport di Indonesia selama dua tahun berturut-turut, maka tahun ini Yamaha Indonesia kembali menggelar Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition 2022 (YGEC 2022).

Aktivitas ini sebagai bentuk dukungan Yamaha bagi generasi muda untuk mengasah kemampuan di bidang E-Sport.  Seluruh penggemar E-Sport di Indonesia dapat mengikuti kompetisi ini secara gratis, dengan mendaftar online mulai tanggal 19 - 30 September 2022.
 
Yamaha selalu berusaha memenuhi kebutuhan generasi muda, salah satunya Yamaha secara konsisten menghadirkan kompetisi E-Sport yang marak digemari anak muda. Yamaha pertama kali mendukung olahraga E-Sport melalui YGEC 2020 dan konsisten mendapat antusias yang sangat tinggi dari para peserta. Tahun 2022, Yamaha kembali mengajak para penggemar E-Sport untuk menang banyak hanya dengan MABAR (Main Bareng) Mobile Legends di YGEC 2022.
 
“Setelah dua tahun berturut-turut YGEC diadakan, dan mendapatkan antusiasme yang tinggi dan terus meningkat dari para peserta. Maka tahun ini, Yamaha kembali menyelenggarakannya untuk menfasilitasi para penggemar E-Sport untuk ikut berpartisipasi. YGEC 2022 merupakan sebuah kompetisi E-Sport yang menjadi platform untuk menghubungkan antara produk Generasi 125 Yamaha dengan para penggemar E-Sport di Indonesia.

BACA JUGA:Jelang Pemilu 2024, Rekrutmen PPK dan PPS di Kabupaten Kuningan Segera Dibuka, Siapkan Syarat-Syaratnya

Dengan kompetisi ini, Yamaha memberikan kesempatan bagi para penggemar E-sport untuk dapat menyalurkan bakat serta hobi mereka, sekaligus memperkuat ikatan antara para penggemar E-sport dengan brand Yamaha serta produk Generasi 125 Yamaha,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
 
YGEC 2022 akan dilaksanakan secara online mulai dari babak penyisihan pada tanggal 3 - 7 Oktober 2022, kemudian para pemenang babak penyisihan akan melanjutkan babak Semifinal pada tanggal 8 Oktober 2022.

Pemenang babak semifinal akan lanjut ke babak Final pada tanggal 9 Oktober 2022.

Para pemenang pastinya akan menang banyak, karena Yamaha telah menyediakan hadiah utama berupa 1 (satu) unit motor Yamaha Gear 125 dan uang tunai senilai jutaan rupiah untuk para pemenang kompetisi YGEC 2022. Berikut kategori pemenang dan hadiah YGEC 2022 :

BACA JUGA:Pabrik Pengolah Kayu di Desa Susukan Terbakar, Pemilik Ungkap Kronologi kejadian
 
- Juara 1 : 1 unit motor Yamaha Gear 125 + Uang Tunai Rp 5.000.000,-
 
- Juara 2 : Uang Tunai Rp 3.000.000,-
 
- Juara 3 : Uang Tunai Rp 2.000.000,-
 
- MVP     : Uang Tunai Rp 1.000.000,-
 
 Syarat pendaftaran YGEC 2022 sangat mudah, dimana dalam 1 tim beranggotakan minimal 6 orang, dengan level rank minimal Legend.

Mode permainan yang digunakan custom-draft pick. Para peserta tidak diperbolehkan menggunakan Cheat / Third party Program apapun dan wajib mengikuti seluruh aturan turnamen yang berlaku.

Seluruh rangkaian aktivitas ini tidak dipungut biaya dan pemenang kompetisi YGEC 2022 ini hanya akan dihubungi melalui email : [email protected].

BACA JUGA:Pabrik Pengolah Kayu di Desa Susukan Terbakar, Pemilik Ungkap Kronologi kejadian
 
Segera daftarkan tim kalian untuk #MenangBanyak hanya dengan main game dapat motor bersama Yamaha. Update informasi selengkapnya dapat dilihat melalui website https://www.yamahagenerasi125esports.com dan Instagram Generasi 125 Yamaha (@generasi125yamaha).

BACA JUGA:Terbakar, Televisi dan DVD Milik Misdi Meledak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: