Anggaran Terbatas, Pesik Siapkan Tim Soeratin

Anggaran Terbatas, Pesik Siapkan Tim Soeratin

Didi Sutardi, Ketua Pesik Kuningan. (Istimewa)--

Radarkuningan.com, KUNINGAN- Ketua Pesik Didi Sutardi menyampaikan terima kasihnya atas perhatian besar Bupati Acep Purnama kepada pemain dan manajemen Pesik. Sejak dipercaya bupati untuk memimpin Pesik pada pertengahan 2022, sangat banyak sumbangsih yang dirasakan timnya. Sehingga Pesik bisa menjalani kompetisi dengan tenang.
 
Pria yang juga Direktur Objek Wisata Cibulan tersebut juga berjanji mempertahankan eksistensi seluruh SDM di Pesik. Membiayai secara mandiri sejumlah kebutuhan tim, diluar anggaran dari pemkab. Kebersamaan menjadi faktor penting guna meraih prestasi, meski anggaran sangat terbatas.
 
 
"Ada sambutan hangat dari pak bupati kepada Kami. Dan pengakuan pastinya, itu yang membuat kami semangat. Apalagi Pesik di Liga 3 seri 2 kita naik level tahun depan ke seri 1. Dengan apa adanya, Alhamdulillah kita mampu. Mudah-mudahan dilevel berikutnya ada perhatian penuh pak bupati untuk prestasi Pesik," terang Didi, Rabu 12 Oktober 2022.
 
Pekan ini, pihaknya telah menuntaskan development,  rekrutmen pemain baru U-15, kemudian U-17 untuk Piala Soeratin. Didi berharap pelatih dapat mempertahankan para pemain berprestasi  di Liga 3 Seri 2 untuk berlaga di  2023.
 
 
Didi Optimis, kekompakan pemain, pelatih dan pengurus, dapat menghasilkan prestasi baru secara kontinyu. Dan itu sudah ditunjukkan ketika ambil bagian di Liga 3. Prestasi yang sudah diraih ini juga tak lepas dari kerja keras para pemain serta tim manajemen. 
 
"Harapannya, para pelatih, pengurus dan pemain, kita tetap guyub. Yang terpenting dukungan penuh dari pemerintah daerah sebagai pemilik Pesik, dan juga dukungan masyarakat Kuningan. Bahwa Pesik itu masih ada. Kita berharap bisa ke liga 2 atau bahkan liga 1 Indonesia," ujar Didi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: