Sakit, Ucu Ditunjuk Plh Kepala BKPSDM

Sakit, Ucu Ditunjuk Plh Kepala BKPSDM

Ucu Suryana ditunjuk menjadi Plh Kepala BKPSDM Kuningan. (Istimewa)--

Radarkuningan.com, KUNINGAN- Kepala BKPSDM Kuningan, Dian Fenti Asmara mengajukan cuti sakit ke Bupati Acep Purnama. Dalam suratnya, Dian mengambil cuti selama dua bulan untuk menjalani pengobatan. 

Bupati akhirnya mengabulkan permintaan Dian Fenti dan menunjuk Ucu Suryana sebagai pelaksana harian (Plh) Kepala BKPSDM Kuningan. 
 
 
Kepada radarkuningan.com, Ucu yang menjabat sebagai Asda 3 Setda Kuningan membenarkan penunjukan dirinya sebagai Plh. Surat tersebut mulai berlaku sejak 11 Oktober 2022. 
 
"Ya saya ditunjuk pak bupati menjadi Plh Kepala BKPSDM. Suratnya sudah saya terima dan mulai bertugas dari tanggal 11 Oktober 2022. Selama menjadi Plh, tugas tugas saya di BKPSDM dibantu Pak Dodi Sudiana, Sekretaris BKPSDM serta staf lainnya," ujar Ucu, Kamis 13 Oktober 2022.
 
 
Ucu dianggap layak menjadi Plh lantaran pengalamannya sebagai pejabat Eselon II cukup mumpuni. Total hampir 9 kali Ucu berpindah posisi sebelum menjadi Asda 3 dalam mutasi 2021 lalu.
 
"Terima kasih atas kepercayaan pak bupati. Saya akan menjalankan tugas ini semaksimal mungkin. Untuk program kerja dan kebijakan tentu saya tinggal meneruskan saja," sebut Ucu.
 
 
Ucu mengakui tugas yang akan dijalani sebagai Plh cukup berat. Namun dia merasa yakin dengan kemampuan staf yang ada di BKPSDM dalam menjalankan pekerjaan, dan meningkatkan kinerja. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: