Demi Elektabilitas, Kader Golkar Kompak Kampanya Airlangga

Demi Elektabilitas, Kader Golkar Kompak Kampanya Airlangga

Kader Golkar di kabapten dan provinsi intens melakukan kampanye untuk mendongkrak elektabilitas. (Istimewa)--

Radarkuningan.com, KUNINGAN- Sosok Airlangga Hartarto menjadi figur yang digadang gadang maju di Pilpres 2024 terutama oleh Partai Golkar. Tak heran jika seluruh anggota dewan baik kabupaten maupun provinsi gencar mempopulerkan nama Airlangga ke masyarakat.
 
Para politisi Golkar ini intens mengampanyekan Airlangga sebagai Capres 2024. Upaya tersebut menjadi keinginan kader partai di daerah, agar Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto maju di Pilpres 2024. Bahkan setiap kegiatan partai, baliho bergambar Airlangga Hartarto selalu terpasang agar lebih dikenal warga di Kuningan.
 
 
Anggota DPRD Jabar, Dudy Pamuji mengungkapkam, kader di daerah harus fokus dalam melakukan kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat. Tujuannya demi untuk meningkatkan elektabilitas partai dan juga Airlangga. Seperti yang dilakukan oleh Partai Golkar daat merayakan ulang tahunnya dengan jalan sehat bersama masyakat. 
 
Jalan santai ini menarik perhatian warga, dan ribuan peserta dari berbagai desa memeriahkan jalan santai. Apalagi hadiah yang disediakan panitia sangat menarik.
 
“Momen atau acara ini sangat bagus dalam membangkitkan elektabilitas partai di masyarakat. Sehingga keinginan kader untuk menjadi partai pemenang di Pemilu 2024 dapat tercapai,” ungkap Dudy, Senin 17 Oktober 2022.
 
 
Karena itu, Dudy fokus dalam mengenalkan sosok Airlangga Hartarto sebagai salah satu kandidat di Pilpres 2024. Sebab, pada perhelatan pilpres tahun lalu, belum ada kandidat dari Partai Golkar.
 
“Kita sebagai kader di daerah, berharap agar ada calon presiden dari Partai Golkar. Maka kita wajib mengenalkan sosok Pak Airlangga Hartarto, agar lebih dikenal dan dekat dengan masyarakat khususnya di dapil saya,” ujarnya.
 
 
Dudy bertekad, akan memperjuangkan kemenangan Airlangga Hartarto saat perhelatan pilpres mendatang.
 
“Sebagai wakil rakyat dari Golkar, maka semua harus mengenalkan ketum kita untuk dicalonkan sebagai Capres 2024. Maka harus diperjuangkan agar kita punya calon presiden atau presiden dari Partai Golkar,” ujar Dudy. (*)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: