Sempat Dibatalkan Tanpa Alasan Jelas, Proyek Jalan Ipukan Dikembalikan ke Pemenang Tender

Sempat Dibatalkan Tanpa Alasan Jelas, Proyek Jalan Ipukan Dikembalikan ke Pemenang Tender

Pengurus Paguyuban Penyedia Kuningan akan kembali menggarap rehabilitasi jalan wisata Ipukan setelah dibatalkan tanpa alasan jelas, mereka ditunjuk sebagai pemenang tender.-Dok-Radar Kuningan

"Kami mengucapkan terima kasih dan menyambut baik keputusan tersebut, karena memang itu yang seharusnya dilakukan sesuai SOP yang berlaku. Sudah sepatutnya pemerintah daerah dalam hal ini Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (Barjas) dalam setiap penyelenggaraan lelang untuk berlaku adil dan profesional sehingga tercipta persaingan yang sehat dan transparan. Jangan memprioritaskan kebijakan, tapi kedepankan aturan dalam setiap pengadaan demi pembangunan Kabupaten Kuningan yang berkualitas dan akuntabel," ujar Asep.

BACA JUGA:Proyek Jalan Cisantana Dibatalkan Tanpa Alasan, Kontraktor Tuding Ada Konspirasi Jahat

BACA JUGA:Raih Opini WTP, Pemkab Kuningan Dapat Penghargaan dari Menteri Keuangan

Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah pengusaha kontraktor yang tergabung dalam Paguyuban Penyedia Kuningan memprotes keputusan Pemkab Kuningan yang membatalkan pekerjaan proyek rehabilitasi ruas Jalan Cisantana-Objek Wisata Ipukan tahun anggaran 2022 senilai Rp500 juta tanpa alasan yang jelas. 

Padahal, lelang proyek tersebut telah dilaksanakan dan menetapkan CV Razaak Karomah sebagai pemenang tender. 

Kekecewaan para rekanan tersebut telah diadukan ke pihak Inspektorat, Ombudsman hingga Kejaksaan Negeri Kuningan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: