Sakit, Kepala BKPSDM Kuningan Wafat

Sakit, Kepala BKPSDM Kuningan Wafat

Kepala BKPSDM Kuningan, Dian Fenti Asmara meninggal dunia karena sakit. (istimewa)--

Radarkuningan.com, KUNINGAN- Pemkab Kuningan kehilangan salah satu pegawai terbaiknya. Kepala Badan Kepegawaian Oengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM)  Kuningan, Dian Fenti Asmara meninggal dunia pada Senin 28 November 2022, Pukul 18.20 WIB di Bandung karena sakit.  Sebelum wafat, Almarhumah mengajukan cuti selama dua bulan untuk menjalani pengobatan.
 

Keterangan itu disampaikan Sekretaris BKPSDM Kuningan, Dodi Sudiana. Menurut Dodi, Kepala BKPSDM Kuningan, Dian Fenti Asmara telah meninggal dunia pada Senin 28 November 2022, Pukul 18.20 WIB di Bandung. Untuk pemakaman dilaksanakan di Desa Cikaso, Kecamatan Kramatmulya, Kuningan.

BACA JUGA:Bantu Korban Gempa, Rumah Aspirasi Kirim Bantuan ke Cianjur

“Sеmоgа Almаrhumаh dіbеrіkаn tеmраt уаng mulіа, dіtеrіmа іmаn Islаmnуа. Dіаmрunі ѕеgаlа dоѕаnуа dаn kеluаrgа уаng dіtіnggаlkаn dіbеrі kеtаbаhаn Aаmііn,” ujar Dodi dalam pesan singkatnya, Senin petang, 28 November 2022.

Bupati Acep Purnama menyampaikan bela sungkawa atas wafatnya Dian Fenti Asmara  "Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Atas nama pribadi, keluarga, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kuningan turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah Ibu Dian Fenti Asmara," kata Bupati Acep.

Bupati mengaku jika baru saja kehilangan salah satu putra/putri terbaik Kabupaten Kuningan. Acep mendoakan semoga segala amal perbuatan baik Almarhumah diterima dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

BACA JUGA:Miliki Bagasi Terbesar Dikelasnya dan Fitur Y-Connect, Yamaha FreeGo 125 Connected Jadi Primadona

Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan, Dian Rachmat Yanuar menuturkan, turut belasungkawa. Semoga pengabdian Almarhumah selama ini menjadi amal soleh untuk kebahagian di akhirat.

“Kami sungguh merasa kehilangan, saya kenal Almarhumah. Beliau adalah pribadi yang penuh semangat, perempuan tangguh, memiliki integritas, punya prestasi dan track record yg baik. Pokonya saya merasa kehilangan, Kuningan kehilangan salahsatu pegawai terbaiknya,” ungkapnya.

BACA JUGA:Seri ke-2 SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge Siap Digelar Kembali di Jungle Land Sentul 26-27 November 2022

Diketahui sebelumnya, Kepala BKPSDM Kuningan, Dian Fenti Asmara mengalami sakit, dan terhitung sejak 11 Oktober 2022. Almarhumah mengajukan cuti selama dua bulan untuk melakukan pengobatan intensif.

Sementara tugasnya diemban oleh Pelaksana Harian (Plh),  Ucu Suryana yang juga menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum di Lingkup Setda Kabupaten Kuningan.  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: