Keren, Kuningan Miliki Lapang Mini Soccer Berstandar FIFA

Keren, Kuningan Miliki Lapang Mini Soccer Berstandar FIFA

Pakuwon Mini Soccer memiliki rumput sintetis berstandar FIFA --

Radarkuningan.com, KUNINGAN- Ingin mencoba bermain bola di rumput sintetis berstandar FIFA? Tak perlu jauh jauh. Sebuah lapang sepakbola bernama Pakuwon Mini Soccer di Desa Ancaran, Kecamatan Kuningan sudah dibuka untuk umum sejak 26 November 2022. Untuk sewa lapang, pihak pengelola sendiri masih memberi harga promosi yang bervariatif tegantung jamnya. 
 
Lapang mini soccer ini cukup refresentatif. Selain memakai rumput sintetis sesuai standar FIFA, fasilitas lainnya yang ada di lapang ini yakni tribun penonton, bench pemain serta lampu penerangan. 
 
 
Kemudian juga terdapat ruang ganti, toilet serta musala. Penyewa juga dimanjakan bisa bermain malam hari lantaran lampu yang terpasang di sekitar lapangan cukup terang benderang.
 
Dila dan Eli, keduanya Staf Administrasi Pakuwon Mini Soccer menerangkan, lapangan ini mulai dibuka sejak 26 November lalu. Pemiliknya ada tiga orang, dan salah satunya tinggal di Jerman.
 
Untuk rumput, sudah sesuai standar yang diterapkan FIFA sehingga nyaman dan enak ketika dipakai bermain bola. 
 
 
"Kami merawat semua fasilitas yang ada di sini. Penyewa yang datang bukan hanya dari Kuningan saja. Ada dari Cikijing, Majalengka, Cirebon bahkan dari Indramayu. Terlebih harga sewa juga cukup murah per jamnya. Jika ingin lebih murah, bisa mengambil jam 11.00 sampai 14.00. Harga sewanya hanya Rp200 ribu per jam. Ini harga promo, karena di bulan Januari tahun depan harga sewa kembali normal," ujar Dila kepada radarkuningan.com, Senin 5 November 2022.
 
Ditanya berapa sewa per jamnya, Dila menerangkan ada perbedaan harga sewa. Pihak pengelola menerapkan aturan sewa dengan pembagian jam. Dari jam 06.00 sampai pukul 11.00, sewanya sebesar Rp250.000 masing masing setiap jamnya. Lalu dari jam 14.00 hingga 16.00 ditetapkan 275 ribu per jamnya. 
 
 
"Dari pukul 16 sampai jjam 18.00 harga sewa lapang yaitu 275 ribu setiap jamnya. Selanjutnya mulai pukul 18.00 hingga 23.00, harga sewanya naik menjadi 325 ribu per jam.
 
"Kalau ingin yang murah, bisa ambi di jam 11.00 sampai pukul 14.00, hanya 200 ribu per jam. Lapangan ini juga bisa digunakan untuk turnamen, dan tentunya harga sewa juga berbeda. Kami juga menyediakan WIFI gratis bagi pengunjung," pungkas Dila. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: