Mantap, Nurdin Kembali Sumbang Mobil Ambulans

Mantap, Nurdin Kembali Sumbang Mobil Ambulans

Anggota DPR RI, HM Nurdin menyalurkan mobil ambulans bagi warga Kuningan untuk kedua kalinya, Selasa 20 Desember 2022.--

Radarkuningan.com, KUNINGAN- Perhatian Anggota DPR RI, H Muhamad Nurdin terhadap tanah kelahirannya, Kabupaten Kuningan terbilang sangat beaar. Untuk kali kedua, Nurdin menyerahkan mobil ambulans bagi masyarakat Kabupaten Kuningan. Setidaknya sudah 2 unit mobil ambulans yang dapat dimanfaatkan bagi kepentingan masyarakat yang diserahkan Nurdin.
 
Bantuan tersebut diterima secara simbolis oleh Bupati Kuningan, Acep Purnama. Adapun lokasi serah terima mobil ambulans berada di Desa Bayuning, Kecamatan Kadugede, Kuningan, Selasa 20 Desember 2022. Selain Bupati Acep, hadir pula Anggota Fraksi PDIP DPRD Kuningan asal Bayuning yakni Rana Suparman. 
 
 
“Saya bersyukur dan terima kasih atas bantuan mobil ambulans dari Pak Nurdin selaku Anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan,” kata Bupati Acep Purnama, Selasa 20 Desember 2022.
 
Acep mengatakan, bantuan 2 unit mobil ambulans diserahkan kepada dua yayasan di Dapil V Kuningan yaitu Bayuning dan Selajambe. Semoga mobil ambulans dapat membantu masyarakat dalam pemberian layanan kesehatan.
 
 
“Mobil ambulans ini untuk masyarakat umum, karena Fraksi PDI Perjuangan bekerja demi kepentingan semua. Kami ingin mewujudkan keadilan itu untuk semua. Semoga kendaraan ini bermanfaat bagi masyarakat Kuningan,” katanya.
 
Sedangkan Anggota DPR RI, Muhamad Nurdin menuturkan, bantuan mobil ambulans merupakan wujud aspirasi yang diusulkan masyarakat. Total dari jumlah bantuan mobil ambulans di Dapil Jabar X kini sudah mencapai 5 unit.
 
 
“Kalau total sudah ada 5 mobil ambulans, 3 ada di Kuningan dan 2 ada di Ciamis. Ini bukan untuk PDI Perjuangan ya, tapi bantuan ini diberikan untuk kepentingan semua masyarakat,” ungkap politisi senior PDI Perjuangan tersebut.
 
Selain bantuan ambulans, pihaknya juga fokus membagikan benih pohon buah-buahan hingga bibit padi. Program ini akan terus dilanjutkan demi membantu kepentingan masyarakat petani di Dapil Jabar X.
 
 
Anggota DPRD Kuningan, Rana Suparman mengaku, selaku anggota dewan hanya mengawal usulan yang diserap saat menemui konstituen di lapangan. Namun setiap usulan itu akan dilakukan secara selektif dan memenuhi kelengkapan administratif.
 
“Jadi tugas kita di bawah adalah mengawal proses usulan ini agar tertib administratif, dan aman dari sisi hukum. Sehingga hari ini dapat bantuan mobil ambulans untuk kepentingan masyarakat,” imbuhnya.
 
Dia berpendapat, penyerahan bantuan mobil ambulans membuktikan jika PDIP mampu untuk berdampingan bersama masyarakat. Sebab mobil ambulans diperuntukkan bagi kepentingan seluruh masyarakat di Kabupaten Kuningan.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: