Libur Sekolah, Objek Wisata Ketiban Untung

Libur Sekolah, Objek Wisata Ketiban Untung

Pengunjung memadati objek wisata jelang liburan sekolah. (Agus Sugiarto)--

Radarkuningan.com, KUNINGAN- Pemilik objek wisata di Kabupaten Kuningan kini bisa tersenyum lebar. Penyebabnya, jumlah wisatawan yang datang ke berbagai objek wisata terus mengalami peningkatan  terlebih saat liburan ini sekolah sekolah mulai meliburkan siswanya.

Misalnya di objek wisata J & J yang berada di Desa Bojong, Kecamatan Cilimus. Hampir setiap hari, ratusan pengunjung datang ke lokasi wisata yang menawarkan berbagai fasilitas tersebut.
 
 
Mulai kolam renang, kebun binatang mini, dan permainan anak. Di lokasi ini juga terdapat pesawat berbadan besar yang berdiri gagah.
 
Owner J & J, H Kiki Alfarizi tak menampik jika jumlah pengunjung yang datang ke objek wisatanya meningkat jelang libur sekolah.
 
Dalam sehari, sekitar 500 wisatawan menikmati berbagai fasilitas yang disediakan objek wisata tersebut.
 
 
"Alhamdulillah sekarang kunjungan wisata mengalami peningkatan. Bukan hanya objek wisata J & J saja namun juga kawasan wisata lainnya cukup ramai. Mungkin ini imbas dari liburan sekolah sehingga warga ingin rekreasi," ujar Kiki kepada radarkuningan.com, Jumat 23 Desember 2022.
 
Kiki juga menjelaskan mayoritas pengunjung yang datang saat ini dari berbagai sekolah serta masyarakat umum. Pihak sekolah mengajak siswa siswanya untuk rekreasi.
 
 
"Banyak juga masyarakat biasa yang berkunjung. Selain dari Kuningan sendiri, pengunjung juga banyak yang dari daerah tetangga," ungkap Kiki.
 
Untuk tiket masuk sendiri, Kiki menjamin terjangkau oleh masyarakat Kuningan dan sekitarnya. Jika hari biasa hanya Rp15 ribu, dan akhir pekan dikenakan tarif Rp17 ribu per orang.
 
"Tiket masuk ke J & J T tidak mengalami kenaikan meski memasuki libur anak sekolah," kata Kiki. (*)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: