Ridwan Pamitan, Pegawai Dinas PUTR Menangis

Ridwan Pamitan, Pegawai Dinas PUTR Menangis

Kepala Dinas PUTR HM Ridwan Setiawan memimpin apel pagi terakhirnya sebelum resmi pensiun tanggal 1 Januari 2023. (Agus Sugiarto)--

Radarkuningan.com, KUNINGAN- Tuntas sudah karir HM Ridwan Setiawan di Pemkab Kuningan. Mulai 1 Januari 2023, Ridwan yanc menuabat sebagai Kepala Dinas PUTR resmi purna bakti dari ASN.

Untuk sementara, jabatan Kadis PUTR akan dipegang oleh pejabat pelaksana tugas (Plt) yang akan ditunjuk Bupati Acep Purnama. Dan Jumat pagi 30 Desember 2022, Ridwan memimpin langsung apel pagi terakhirnya yang diikuti seluruh pegawai Dinas PUTR Kuningan.

BACA JUGA:Satpam Ditodong Senpi dan Diikat, Ini Keterangan Pincab BRI Kuningan

Apel tersebut digelar di halaman depan kantor Dinas PUTR. Rasa haru menyelimuti pegawai Dinas PUTR yang kehilangan sosok kharismatik tersebut. Tak sedikit yang menitikkan air mata melepas Ridwan dari jabatannya.

Ridwan menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh pegawai Dinas PUTR selama dirinya bertugas di dinas tersebut. Dia meminta kepada seluruh jajaran Dinas PUTR meningkatkan kinerjanya selepas dirinya pensiun.
 
 
"Terima kasih kepada seluruh pegawai Dinas PUTR atas dukungan selama saya menjabat. Saya juga menghaturkan permohonan maaf jika selama mendapat aman sebagai kepala dinas banyak membuat salah. Tentu salama di sini, saya tidak bisa memuaskan semua pihak," kata Ridwan Setiawan, Jumat 30 Desember 2022.
 
Ridwan juga berharap, siapapun pengganti dirinya, bisa menyelesaikan pekerjaan yang belum tuntas. Seperti pembangunan jalan lingkar timur selatan (JLTS), pembangunan jalan ke Palutungan, dan penyelesaian gedung Setda Kuningan, serta pembangunan infrastruktur lainnya. 
 
 
Dia berharap, pengganti dirinya mampu lebih baik. Terutama menyukseskan program yang sudah dirancang sebelumnya. Terlebih pekerjaan rumah bagi kepala dinas PUTR sangat berat. 
 
"Semoga saja pembangunan yang sudah direncanakan dan sedang berlangsung, bisa diteruskan oleh pejabat yang baru. Terima kasih kepada pak bupati yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya," pungkas Ridwan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: