Pasangan Anda Selingkuh? Kenali 10 Ciri Cirinya

Pasangan Anda Selingkuh? Kenali 10 Ciri Cirinya

Ilustrasi--

Radarkuningan.com, KUNINGAN- Saat pacaran maupun sudah berumah tangga tentu ada saja riak riak kesalahpahaman. Pemicunya berbagai sebab. Seperti saling curiga, faktor ekonomi maupun rasa kepercayaan terhadap pasangan mulai memudar.

Saat masih berstatus pacaran, biasanya hal yang baik baik saja diperlihatkan.Tapi ketika sudah menikah, kelemahan dan kelebihan pasangan akan muncul dengan sendirinya.

BACA JUGA:Tiga Pohon Angsana Tumbang, Jalan Raya Kutaraja Sempat Lumpuh

Rumah tangga yang sebelumnya adem ayem bisa mendadak sering diwarnai pertengkaran pertengkaran yang tidak perlu. Hal kecil saja bisa berakibat kesalah pahaman antar pasangan suami istri. 

Apalagi jika salah satu pasangan sudah berani bermain api atau selingkuh. Karena itu, sebaiknya pasangan suami istri harus memahami ciri ciri jika pasangannya berselingkuh. Seperti dilansir laman doktersehat.com, ada 10 ciri ciri umum ketika pasangan terutana lelaki selingkuh.

BACA JUGA:Siap Tempur di Pemilu 2024, Dede Ismail Lantik 32 PAC Gerindra

.1. Kebiasaannya Berubah 

Tentunya para istri sudah hafal betul hal-hal apa saja yang menjadi kebiasaan suami. Misalnya, bagaimana gaya berpakaian mereka, bagaimana tatanan rambut mereka, atau aroma parfum mereka.

Ketika laki-laki berselingkuh, ia akan cenderung ingin terlihat lebih menarik di depan wanita yang menjadi incarannya. 

BACA JUGA:Bahayakan Keselamatan, Disdikbud Larang Siswa Bawa Lato lato

2. Tidak Lagi Peduli

Hati manusia pada dasarnya tidak didesain untuk “mendua”. Ketika seseorang dalam hubungan mulai jatuh cinta pada pihak ketiga, maka ia akan cenderung “dingin” dan enggan melakukan interaksi dalam bentuk apapun dengan pasangannya. 

3. Bersikap Impulsif

Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) mendefinisikan sikap impulsif sebagai sikap seseorang yang selalu berubah-ubah tergantung dengan suasana hatinya. Ciri-ciri laki-laki selingkuh menurut psikologi adalah sikap impulsif ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: