Dukun Cabul Nyerah saat Ditangkap Polisi

Dukun Cabul Nyerah saat Ditangkap Polisi

Polisi membekuk seorang pria yang dilaporkan melakukan perbuatan cabul terhadap korban yang diobatinya, Rabu 1 Februari 2023,.--

RADARKUNINGAN.COM, KUNINGAN- Untuk sementara waktu, AR terpaksa harus menikmati sel tahanan milik kepolisian.  Pasalnya, AR diduga melakukan pencabulan terhadap seorang wanita. Sontak keluarga wanita yang diperdaya AR tidak terima. Mereka melaporkan perbuatan pelaku kepada polisi.
 
Petugas kepolisian yang menerima laporan bergegas mendatangi rumah AR di wilayah Garawangi, Kuningan. Tanpa kesulitan dan perlawanan, terduga pelaku berhasil dibekuk di kediamannya, Rabu 1 Februari 2023. AR kemudian digelandang ke Mapolres Kuningan untuk pemeriksaan lebih lanjut.
 
 
Kasus penangkapan dukun cabul itu sendiri membuat geger tetangga pelaku. Warga tak menyangka jika pelaku yang berstatus duda tega mencabuli korban dengan dalih pengobatan. 
 
Dalam laporannya, korban mengaku datang ke rumah pelaku untuk mengobati penyakitnya. Namun saat proses pengobatan, justru terduga pelaku melakukan aksi pencabulan kepada korban perempuan.
 
 
Sugandi, seorang perangkat desa tersebut membenarkan penangkapan terhadap AR oleh petugas kepolisian.  Setahu dirinya, terduga pelaku berdomisili di wilayah Garawangi. AR juga dikenal sering melayani warga yang membutuhkan pengobatan.
 
"AR ini berstatus seorang duda. Dia tinggal di desa ini. Selama tinggal disini, AR kelakuannya baik baik saja. Dengan tetangganya juga baik, tak pernah membuat masalah. Tapi saya dan warga di sini kaget, ternyata ada aduan dari warga desa lain atas perbuatan tersebut,” papar Sugandi, Rabu 1 Februari 2023.
 
 
Saat awal keluarga korban melaporkan kejadian itu, memang sebelumnya sempat melakukan pengobatan kepada terduga pelaku. Namun berapa kali melakukan pengobatan, Ia tidak mengetahui secara pasti.
 
"Wah kalau sudah berapa kali dia melakukan pengobatan, saya kurang tahu. Tapi yang saya dengar, AR dilaporkan ke polisi oleh keluarga korbannya. Silakan ditanyakan langsung ke polisi, karena kasus ini sudah ditangani kepolisian," katanya. (Taufik)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: