Yudistira Steel Distributor Resmi Alumunium Di Kuningan

Yudistira Steel Distributor Resmi Alumunium Di Kuningan

Yuhdistira Steel, distributor resmi alumunium di Kuningan. -Alehandro Malik-radarkuningan.com

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM - Untuk melayani kebutuhan masyarakat KUNINGAN, khususnya di wilayah KUNINGAN bagian utara, Yudistira Streel kembali membuka cabang yang beralamat di jalan raya Bandorasa no 103 KUNINGAN.

Yudistira Steel cabang Bandorasa ini bukan hanya menyediakan produk alumunium saja, namun tersedia juga bahan dan aksesoris lainnya seperti kaca dan akrilik.

Selain itu Yudistira Steel menjadi distributor resmi di Kuningan untuk alumunium dengan merk Dacon, Forta dan Infonito.

Grand Opening Yudistira Steel Bandorasa dilaksanakan pada hari Rabu (5/4/2023) kemarin, turut hadir Ketua Gapensi Kuningan H Hilwan, rekanan, serta para penyedia yang terlibat di industri kontruksi.

BACA JUGA:Cendekiawan ICMI Orda Kuningan Kumpul Bareng di Pendopo Rokhmat Ardian, Bahas Isu Strategis Keumatan

Owner Yudistira Steel Dani Yudistira menyampaikan, Yudistira Steel Bandorasa ini akan menjadi pusat distributor untuk produk-produk yang disebutkan tadi. Tentu, dengan harga murah dan lengkap jenisnya.

“Yudistira Steel merupakan Distributor resmi di wilayah Kabupaten Kuningan,” ujar Dani di sela-sela grand opening.

Diungkapkan Dani, selama ini masyarakat Kuningan berbelanja untuk produk tersebut dalam jumlah besar, harus ke Cirebon agar mendapatkan harga reseller. Kini, toko-toko atau penyedia jasa kontruksi bisa langsung mengambil di Yudistira Steel Bandorasa.

Oleh karena, kata Dani, setelah jadi distributor pihaknya dibatasi untuk menjual di Kuningan saja. Begitupun distributor Cirebon tidak menjual untuk daerah Kuningan, atau tetap diarahkan ke Yudistira.

BACA JUGA:PP Polri Kuningan Resmi Punya Sekretariat, Jalan Kaki Santuni Anak Yatim

"Sekarang tidak harus ke Cirebon, para konsumen yang ada di Kuningan bisa datang langsung ke Yudistira Steel Bandorasa," kata Dani.

Yudistira Steel Bandorasa buka setiap hari dari jam 07.00 WIB pagi sampai pukul 16.00 sore, Yudistira Steel Bandorasa siap melayani pelanggan khusus alumunium. Cabang Bandorasa ini berbeda dari Yudistira lainnya yang hanya menjual besi. (adv) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: