Yamaha Motor Indonesia Tawarkan Cara Mudah Membeli Sepeda Motor

Yamaha Motor Indonesia Tawarkan Cara Mudah Membeli Sepeda Motor

Dengan meningkatnya penggunaan sepeda motor untuk kegiatan sehari-hari, Yamaha menawarkan beragam cara mudah untuk membeli sepeda motor.--

JAKARTA, RADARKUNINGAN.COM – Dengan meningkatnya penggunaan sepeda motor untuk kegiatan sehari-hari, Yamaha menawarkan beragam cara mudah untuk membeli sepeda motor.

Kemudahan untuk membeli motor ini tidak hanya terbatas pada pembelian di dealer, tetapi juga dengan membeli secara online melalui Yamaha Motor Official Store di online marketplace ataupun melakukan konsultasi pembelian melalui website Yamaha Motor Indonesia yang bisa dilakukan oleh seluruh masyarakat Indonesia di rumah masing-masing.

BACA JUGA:Rebut Simpati Pemilih, Bacaleg DPRD Kuningan Abdul Haris Tebar Ratusan Botol Minyak Kemasan di Tiga Desa

Selain pembelian motor Yamaha yang bisa dilakukan di official store online marketplace, website Yamaha Motor Indonesia juga sudah dilengkapi dengan fitur simulasi kredit dan konsultasi pembelian.

Dengan fitur simulasi kredit, konsumen bisa melakukan kalkulasi atau perhitungan kredit kepemilikan motor. Tentukan persentase dana down payment (DP) yang diinginkan, lalu pilih periode tenor cicilan.

Konsumen akan diberikan simulasi perhitungan DP* yang harus dibayarkan serta angsuran selama periode tenor yang ditentukan sebelumnya.

Konsumen juga akan dimudahkan dengan fitur konsultasi pembelian yang ada di website Yamaha Motor Indonesia.

Konsumen hanya perlu mengisi motor yang diminati, data diri dan domisili saat ini, lalu dealer yang dipilih akan menghubungi lebih lanjut. Selain lebih mudah, konsumen juga tidak perlu ke dealer untuk melakukan pembelian.

BACA JUGA:Mandiri Sahabatku Lahirkan Wirausaha Potensial dari Pekerja Migran Indonesia

Maryanah, salah satu pembeli unit Yamaha FreeGo 125 Connected juga memberikan testimonial terkait pengalamannya membeli sepeda motor melalui website Yamaha Motor Indonesia.

“Saya mencari motor untuk antar jemput anak sekolah dan tertarik dengan Yamaha FreeGo 125 Connected. Karena kesibukan saya coba membeli melalui website Yamaha Motor Indonesia. Setelah isi form yang ada di website, beberapa saat kemudian saya langsung dihubungi oleh dealer resmi Yamaha yang saya pilih dan akhirnya setelah satu minggu FreeGo saya datang. Kemudahan membeli motor melalui website Yamaha Motor Indonesia sangat membantu ditengah kesibukan saya sehari-hari”, ujar Maryanah, ibu rumah tangga.

Berikut Langkah mudah untuk melakukan pembelian motor melalui website Yamaha Motor Indonesia:

BACA JUGA:Misteri Makam Buyut Bakom di Desa Singkup Japara, Kisah Tragedi Kelam Eksekusi Santri Asal Jawa Tengah

1. Akses website Yamaha Motor Indonesia di www.yamaha-motor.co.id anda akan diarahkan ke halaman utama website

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: