Terbukti Unggul, MX King 150 dan WR 155 R Jadi Pilihan Pembalap di Kualifikasi PON XXI 2024

Terbukti Unggul, MX King 150 dan WR 155 R Jadi Pilihan Pembalap di Kualifikasi PON XXI 2024

Keseruan kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 cabang olahraga (cabor) bermotor kelas road race dan grasstrack dinikmati oleh para pembalap.--

”Seru banget perlombaan ini, persaingan begitu ketat. Sangat mengandalkan fisik yang sudah saya persiapkan untuk menghadapi ajang ini. Ditambah lagi memakai WR 155 R membuat saya semakin percaya diri untuk jadi juara. Motor ini powerful dengan mesin 155cc (Variable Valve Actuation). Selain itu rangka WR 155 R membuat pengendalian motor maksimal. Ini adalah pengalaman yang sangat menyenangkan bisa jadi juara dengan motor WR 155 R,” tutur M.Zidane Alnesa Pratama.

BACA JUGA:5 Tempat Kuliner di Kecamatan Jalaksana Kuningan, Ada Empal Kepala Kambing Legendaris Jamaha, Harga Terjangkau

MX King 150 merupakan motor bebek sport yang telah terbukti handal di kompetisi balap Tanah Air.

Pada dua tahun terakhir di 2021 dan 2022, MX King 150 mendominasi sebagai motor juara umum kelas Expert dan Novice Kejuaraan Nasional Oneprix.

Sedangkan di Kejuaraan Nasional Motoprix 2022, MX King 150 juga menjadi motor juara umum kelas Expert dan Novice.

Lalu di trek offroad, WR 155 R makin digemari pembalap maupun komunitas untuk digunakan di kompetisi.

BACA JUGA:Banyak Pemilih Inget Ka Mantan, Cakades Petahana Tak Semuanya Berjaya di Pilkades Serentak Kuningan

Seperti di Hiu Selatan Adventure Trail yang digelar akhir Mei 2023 lalu di Cilacap Jawa Tengah, WR 155 R mendukung performa sejumlah peserta menghadapi berbagai tantangan saat berpetualang di jalur offroad.

Yamaha juga menyediakan wadah bagi pembalap dan komunitas untuk merasakan kemampuan WR 155 R di bLU cRU Yamaha Enduro Challenge yang mulai diadakan tahun 2022 lalu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: