Coca-Cola dan Riot Games Luncurkan Coca-Cola® Ultimate Zero Sugar, Minuman Edisi Khusus Gamer

Coca-Cola dan Riot Games Luncurkan Coca-Cola® Ultimate Zero Sugar, Minuman Edisi Khusus Gamer

Kolaborasi gaming pertama Coca-Cola di Indonesia dalam merilis rasa terbaru melalui misi dan emote di dalam game League of Legends.--

JAKARTA, RADARKUNINGAN.COM – Coca-Cola meluncurkan edisi terbatas dari Coca-Cola® Creations dengan berkolaborasi dengan pengembang game League of Legends, Riot Games. 

Coca-Cola® Ultimate Zero Sugar akan memberikan penggemar dan pemain pengalaman rasa experience point (+XP) dan merayakan setiap perjalanan pemain.

BACA JUGA:KASIHAN, Rumah Musnah Terbakar, Keluarga Sahudi di Desa Taraju, Kuningan Tak Lagi Punya Tempat Tinggal

Baik saat bermain Rift untuk pertama kalinya atau di tahap akhir dalam mengejar Summoners's Cup.

Minuman Coca-Cola® Ultimate Zero Sugar ini merupakan kolaborasi pertama dengan perusahaan game yang menyatukan tim Riot Games dan Coca-Cola untuk bersama-sama menciptakan pengalaman mendebarkan bagi para pemain saat menunggu antrian permainan. 

Mengiringi peluncuran produk terbatas ini, fitur di dalam game dan pengalaman digital akan membawa semangat dari kolaborasi Coca-Cola® Ultimate Zero Sugar kepada gamer di seluruh penjuru dunia. 

BACA JUGA:Penusuk Siswi SMA di Mandirancan Kuningan, Sudah Ditangkap, Kasat Reskrim: Kami Masih Periksa Tersangka

“Kami sangat senang pemain mencoba rasa XP+ yang baru. Ini merupakan sebuah bentuk kolaborasi unik yang dikemas secara khusus bersama Coca-Cola, merek global yang digemari oleh jutaan orang,” kata David Mulhall, Head of Business Development & Partnerships Riot Games.

“Coca-Cola memiliki pandangan yang sama dengan Riot yang berfokus pada pemain, dan kami merasa terhormat untuk menjadi bagian dari kolaborasi gaming pertama untuk Coca-Cola® Creations.”

Pemain League of Legends dapat membuka emote Ultimate edisi terbatas di dalam game melalui serangkaian misi, yang akan diaktifkan secara berurutan, saat mereka menyelesaikan misi tersebut:  

BACA JUGA:HORE, 84 PPPK Tenaga Teknis Diambil Sumpah, Bupati Kuningan: Harus Mampu Bekerja Profesional

Dapatkan 7 assist dalam satu pertandingan untuk mendapatkan emote Ultimate Teamplay. 

Dapatkan 12.000 emas dalam satu game untuk mendapatkan emote Ultimate Gains. 

Menangkan permainan dalam waktu kurang dari 20 menit untuk mendapatkan emote Ultimate Tempo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: