Bertualang Seru Bareng Yamaha Classy di Hari Pelanggan Nasional

Bertualang Seru Bareng Yamaha Classy di Hari Pelanggan Nasional

Salah satu rangkaian aktivitas spesial untuk konsumen Yamaha diadakan pada hari Minggu 10 September 2023, dimulai dengan kegiatan touring Classy Yamaha.--

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM - Yamaha Jabar kembali melakukan aktivitas spesial bersama konsumen loyal Yamaha sebagai implementasi dari konsep “Smile For You” di rangkaian acara “Customer Day Yamaha Jabar 2023” yang akan diadakan selama bulan September 2023.

Salah satu rangkaian aktivitas spesial untuk konsumen Yamaha diadakan pada hari Minggu 10 September 2023, dimulai dengan kegiatan touring Classy Yamaha dari Dealer Yamaha ke hidden gem kuliner di sekitar Dago hingga finish di Cikole Jaya Giri Lembang.

BACA JUGA:Ini 12 Ruas Jalan Kabupaten di Kuningan yang Didanai Bantuan Provinsi, Dikerjakan Rekanan Pemenang Tender

Acara ini juga dimeriahkan dengan bergabungnya influencer yang juga pengendara Yamaha Fazzio wanita Phopi Ratna Agustina yang akrab dengan sapaan Phopira.

“Bagi Yamaha Jabar hari pelanggan nasional bukan hanya sebagai momentum berterima kasih kepada konsumen, lebih jauh lagi ini menjadi momen untuk kami lebih dekat dengan konsumen untuk lebih memahami apa yang diingikan konsumen terkait dengan pelayanan kami menjadi lebih baik sehingga meningkatkan kepercayaan dan loyalitas terhadap Yamaha” ujar Jaya Utama, Chief Yamaha DDS II Jawa Barat.

Aktivitas “Customer Day Yamaha Jabar 2023” juga diadakan di dealer Yamaha Flagship Shop Bandung, dimana jajaran manajemen Yamaha Jabar terlibat langsung dalam memberikan pelayanan ke konsumen yang melakukan pembelian langsung di tanggal 4 September.

BACA JUGA:Anggaran Minim, Proyek Infrastruktur di Kuningan Mandek, Kabag Pembangunan Jarang Teken Berkas Proyek

Dan juga bagi kosumen yang melakukan aktivitas service motor di Yamaha Flagship Shop Bandung, dengan membagikan special snack donut, ice cream serta hadiah langsung dengan bermain games Wheels of Fortune bagi konsumen loyal Yamaha.

Puncak acara “Customer Day Yamaha Jabar 2023” di hari minggu 10 September 2023 diisi dengan aktivitas touring Classy Yamaha bersama puluhan riders Yamaha Fazzio & Yamaha Grand Filano dari dealer Yamaha Berlian Merdeka ke hidden gem kuliner pizza Santosa di Dago Elos untuk breakfast bersama Classy Yamaha ala Italia dengan sajian pizza.

Sambil menyimak sosialisasi aplikasi My Yamaha Members dan juga mengikuti games-games seru. Touring masih berlanjut ke titik finish foto bersama di Cikole Jaya Giri Lembang yang ternyata keseruan Customer Day Yamaha Jabar belum berakhir karena masih berlanjut untuk keseruan aktivitas experience Landrover Offroad yang menjadikan momen “Customer Day Yamaha Jabar 2023” berkesan bagi konsumen Classy Yamaha karena menjadi pengalaman yang baru yang tak terlupakan.

BACA JUGA:Begini Penampakan Jalan Cipasung-Subang yang Lagi Dihotmik, Anggarannya Rp33 Miliar dari APBN RI Tahun 2023

“Seru banget, keren sih Yamaha tau banget cara bikin konsumen happy semoga Yamaha makin sering ada aktivitas seru bareng konsumen lagi” ujar Rendi salah satu peserta. Selesai aktivitas Landrover offroad seluruh peserta diajak menikmati momen bersantai di alam terbuka menikmati indahnya hutan pinus dan sajian makan siang di Tangkal Pinus Café Cikole Jayagiri.

Acara semakin meriah dengan adanya beberapa games seru dan aktivitas melukis pot dengan tema “Yamaha Customer Day Smile for You” sambil ditemani secangkir kopi, tidak lupa di aktivitas yang intimate ini, ada juga puluhan hadiah yang dibagikan ke peserta.

“Sebagai warga Lembang baru nyoba juga nih aku ikutan Landrover Offroad, ternyata asik banget ya. Harus banget nih tahun depan ada lagi acara serunya Customer Day Yamaha Jabar bareng konsumen” ujar Phopira.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: