Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

Line up sepeda motor Yamaha di semua segmen memiliki kualitas unggulan sehingga selalu mendukung aktivitas berkendara konsumen.--

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM - Line up sepeda motor Yamaha di semua segmen memiliki kualitas unggulan sehingga selalu mendukung aktivitas berkendara konsumen.

Tak terkecuali produk trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional.

BACA JUGA:Gerakan Bersih-Bersih Serentak Ala CCEP Indonesia 10 Kota Utama Indonesia

Merespon tren positif tersebut, Yamaha memberikan kesempatan menarik untuk mendapatkan unit motor berkelas yang ingin dimiliki oleh banyak pecinta adventure atau yang suka berkompetisi di trek balapan.

Kali ini untuk YZ Series yang sangat digemari, Yamaha membuka program penjualan di marketplace Blibli hingga bulan Oktober 2023.

Untuk program ini, deretan YZ Series yang bisa dibeli konsumen atau pecinta balapan yaitu YZ125X, YZ250X, YZ250F, YZ250FX.

Sejumlah penawaran menarik disediakan pada program penjualan YZ Series ini :

BACA JUGA:Lahan Milik AS Putra Motor di Kalimanggis Kebakaran, Kepala UPT Damkar Kuningan: Api Diduga dari Puntung Rokok

-Cicilan 0% menggunakan kartu kredit

-Free ongkir untuk pengiriman ke seluruh wilayah Jawa

-Harga spesial

-Promo bank (diskon 5%) up to Rp 5 juta 

”Market motor offroad di Tanah Air tengah berkembang bagus dan aktivitas pada bagian ini juga semakin aktif dilakukan oleh konsumen, komunitas maupun pembalap. Yamaha pun giat menyiapkan wadah guna mendukung mereka menyalurkan hobi berpetualang atau balapan di jalur offroad. Selain itu, kami memberikan program penjualan khusus seperti yang saat ini tersedia di marketplace Blibli sampai Oktober 2023 nanti untuk YZ Series. Kualitas tipe motor Yamaha itu bahkan telah dikenal mendunia sehingga terus digemari. Untuk itu, segera dapatkan deretan YZ Series yang akan kian menggairahkan kegiatan berkendara di lintasan offroad,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

BACA JUGA:Serapan Anggaran Instansi Daerah Dibawah 50 Persen, Bupati Kuningan: Tenang, Kegiatan Digelar di Triwulan III

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: