Santai Tanggapi Nomor Urut DCT DPR RI Dapil Jabar X, H Rokhmat Ardiyan: Saya Fokus Pencalegan

Santai Tanggapi Nomor Urut DCT DPR RI Dapil Jabar X, H Rokhmat Ardiyan: Saya Fokus Pencalegan

Caleg DPR RI Jabar X dari Partai Gerindra, H Rokhmat Ardiyan (kemeja putih) bersama Ketua DPC Gerindra Kuningan, H Dede Ismail. (Agus Sugiharto)--

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM- Sas sus soal berubahnya nomor urut Caleg DPR RI Dapil Jabar X, H Rokhmat Ardiyan, ditanggapi santai pengusaha papan atas Kuningan tersebut.

Ardiyan tetap berkeyakinan terhadap nomor urut yang tercatat di Daftar Caleg Sementara (DCS) DPR RI Jabar X Partai Gerindra. Dalam DCS tersebut, nama H Rokhmat Ardiyan berada di nomor urut 1.

BACA JUGA:Pendaftaran Lelang Jabatan Empat JPT Dibuka Senin? Begini Jawaban Sekretaris BKPSDM Kuningan

Ini dipaparkan H Rokhmat Ardiyan ketika hadir dalam acara Pengukuhan Relawan Pemenangan Prabowo Subianto, Jumat Sore 13 Oktober 2023. 

"Nggak apa apa soal nomor urut DCT. Enjoy aja. Toh di DCS saya berada di nomor urut satu. Sekarang saya fokus dalam pencalegan saja. Bagaimana meraup suara sebanyak-banyaknya dari Dapil Jabar X, agar bisa menjadi Anggota DPR RI," papar bos SPBU dan SPBE tersebut, Jumat 13 Oktober 2023.

Ardiyan menyatakan, dirinya saat ini fokus dalan pencalegan dari Dapil Jabar X dan sama sekali tidak terpengaruh nomor urut DCT.

Jabar X meliputi Kabupaten Kuningan, Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Kuningan. Dirinya menargetkan memperoleh 100.000 suara dari Kabupaten Kuningan.

BACA JUGA:Rp15 Miliar untuk Pembebasan Lahan JLTS Winduhaji, Kuningan, Sudah Masuk Proyek Strategis Nasional

Sebagai Caleg DPR RI Dapil Jabar X nomor urut 1 di DCS, pihaknya sudah menuntaskan kewajiban iuran saksi nomor urut 1. 

"Karena itu, saya mohon dukungan dan dari seluruh masyarakat Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran agar perjalanan saya dalam pencalegan berjalan lancar dan mulus. Doakan juga dari teman-teman media yang bertugas di Kabupaten Kuningan," pinta H Rokhmat Ardiyan 

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kuningan H Dede Ismail hadir dalam acara Pengukuhan Pemenangan Relawan Prabowo Kabupaten Kuningan, Jumat sore 13 Oktober 2023.

Pengukuhan dilangsungkan di Wisma Permata, Kompleks Stadion Mashud Wisnusaputra. 

BACA JUGA:Dua Jam Tim Gabungan Evakuasi Mayat Perempuan dari TNGC, Ini Keterangan Kepala BPBD Kuningan

Selain Dede Ismail, acara ini juga dihadiri Caleg DPR RI Partai Gerindra, H Rokhmat Ardiyan, tokoh Kuningan, H Uri Syam, Timses Abdul Jalil Hermawan, pengurus, kader dan para relawan Capres Prabowo Subianto. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: