Daftar Lengkap Terminal di Bandara Internasional Soekarno Hatta dan Maskapai yang Beroperasi

Daftar Lengkap Terminal di Bandara Internasional Soekarno Hatta dan Maskapai yang Beroperasi

Daftar terminal di Bandara Soekarno Hatta dan maskapai yang beroperasi. -Yuda Sanjaya-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Dikenal sebagai salah satu yang tersibuk di Indonesia, Bandara Soekarno Hatta menawarkan beberapa terminal yang melayani sejumlah besar penumpang setiap harinya.

Bagi kamu yang sudah melakukan pembelian tiket pesawat untuk keberangkatan dari Bandara Internasional Soekarno Hatta tentu harus benar-benar memperhatikan terminal dan gate keberangkatan. 

Variasi dalam maskapai dan tujuan penerbangan dapat mengakibatkan perbedaan terminal yang harus kamu kunjungi untuk penerbangan kamu.

Terminal keberangkatan adalah lokasi awal perjalanan udara penumpang dan memiliki peran sentral dalam pengalaman penerbangan.

BACA JUGA:Jati Sunda, Komunitas yang Masih Setia Kepada Prabu Siliwangi, Tinggal di Kaki Gunung Ciremai

Di sini, penumpang wajib menjalani serangkaian prosedur sebelum terbang, oleh karena itu, mengetahui dengan pasti di mana dan kapan kamu perlu berada di terminal keberangkatan sebelum penerbangan pesawat adalah suatu hal yang sangat penting.

Oleh karena itu, kamu dianjurkan untuk selalu mengikuti pembaruan terkait daftar terminal di Bandara Soekarno Hatta yang paling terbaru.

Penerbangan di Bandara Soekarno Hatta berangkat dari berbagai terminal yang tersedia di sana, dan setiap maskapai memiliki terminal keberangkatan yang berbeda.

Saat ini terdapat tiga terminal yang melayani penerbangan domestik dan internasional dari berbagai maskapai, baik dari Indonesia maupun luar negeri.

BACA JUGA:Travel Dari Kuningan Menuju Bandara Soekarno Hatta, Perjalanan Semakin Mudah dan Praktis

Untuk sekarang Terminal 1 diperuntukkan bagi penerbangan dalam negeri, sementara Terminal 2 dan Terminal 3 melayani penerbangan baik dalam negeri maupun ke luar negeri.

Untuk menghindari kesalahan dalam penentuan terminal, sangat penting untuk memperhatikan terminal yang disediakan oleh maskapai yang akan kamu gunakan.

Untuk informasi terbaru mengenai daftar terminal dan maskapai yang beroperasi di Bandara Soekarno Hatta pada tahun ini, terdapat sumber resmi dari Angkasa Pura 2 dan akun resmi Bandara Soetta di media sosial.

Berikut adalah daftar maskapai yang beroperasi sesuai dengan terminal Bandara Soekarno-Hatta yang perlu kamu ketahui:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: