Wajib Tahu! Inilah Daftar Maskapai Penerbangan yang Berada di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta

Wajib Tahu! Inilah Daftar Maskapai Penerbangan yang Berada di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta

Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta untuk penerbangan apa saja, simak informasi selengkapnya. -Yuda Sanjaya-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Mungkin kamu masih bertanya-tanya mengenai terminal 3 Bandara Soekarno Hatta untuk penerbangan apa saja ya? Untuk info lebih lanjut mari simak sampai habis.

Bandara Internasional Soekarno Hatta menyediakan berbagai fasilitas bagi ribuan penumpang yang bepergian menggunakan pesawat menuju ke destinasi yang diinginkan.

Dengan tiga terminal berbeda, bandara internasional ini menghubungkan penumpang dengan berbagai tujuan di dalam dan luar negeri. 

Salah satu terminal utama di bandara ini adalah Terminal 3 Soekarno Hatta yang menawarkan berbagai fasilitas dan melayani penerbangan domestik dan internasional.

BACA JUGA:Daftar Lengkap Terminal di Bandara Internasional Soekarno Hatta dan Maskapai yang Beroperasi

Terminal 3 di Bandara Soetta membedakan diri dengan pendekatan desainnya yang menawarkan gaya kontemporer yang modern, sambil tetap mempertahankan elemen tradisional yang memberikan nuansa khas. 

Hal ini merupakan perbedaan signifikan dari Terminal 1 dan 2, yang lebih mencirikan arsitektur lokal dalam rancangannya.

Terminal 3 didesain dengan memperhatikan keberlanjutan lingkungan dan elemen-elemen modern, namun tetap mempertahankan sentuhan tradisional yang memperkaya pengalaman perjalanan penumpang.

Terminal 3 di Bandara Soekarno Hatta juga memegang predikat sebagai terminal terbesar dan terluas di antara semua terminal di bandara ini.

BACA JUGA:Travel Dari Kuningan Menuju Bandara Soekarno Hatta, Perjalanan Semakin Mudah dan Praktis

Dengan total luas mencapai 422.804 meter persegi, terminal ini menyediakan ruang yang luas bagi penumpang.

Menariknya, terminal ini bahkan sedikit lebih besar daripada Terminal 3 di Bandara Internasional Changi di Singapura.

Terminal 3 melayani beragam penerbangan, termasuk penerbangan domestik dan internasional, dengan 10 gerbang yang disediakan untuk penerbangan internasional dan 18 gerbang untuk penerbangan domestik, terminal ini berperan sebagai pusat utama untuk keberangkatan dan kedatangan penumpang yang sibuk.

Penumpang memiliki akses ke berbagai maskapai yang melayani beragam destinasi, termasuk tujuan dalam negeri maupun internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: