Wisata Kuningan yang Adem, Cocok Buat Rehat dari Cuaca Panas

Wisata Kuningan yang Adem, Cocok Buat Rehat dari Cuaca Panas

Wisata Kuningan yang adem, salah satunya Situ Wulukut. -Rifal Di/Ist-radarkuningan.com

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM – Berikut tempat wisata KUNINGAN yang adem, menarik untuk dikunjungi bagi wisatawan saat berlibur.

Kuningan merupakan daerah yang memiliki pemandangan alam yang indah dengan bukit dan gunung.

Destinasi wisata Kuningan bermacam-macam dan menawarkan banyak tempat wisata alam yang  adem dan menarik cocok untuk dikunjungi oleh wisatawan yang sedang ingin melepas penat

Perkembangan tempat wisata di Kabupaten Kuningan ini sangat cepat berkembang sejak terbukanya akses lewat Tol Cipali.

BACA JUGA:Maskapai Ini Belum Minat Kembali ke Bandara Kertajati, Dulu Buka Penerbangan Tapi Tak Ada Penumpang

Untuk wisatawan yang ingin berwisata tidak jauh dari Jakarta destinasi wisata di Kuningan ini sangat cocok untuk menjadi pilihan. 

Kabupaten Kuningan memiliki banyak objek wisata alam yang menyuguhkan pemandangan yang indah dan menarik yang wajib untuk di kunjungi bagi wisatawan saat berlibur. 

Ada beberapa rekomendasi destinasi tempat wisata di Kabupaten Kuningan yang memberikan pengalaman baru dan berbeda karena setiap tempat memiliki ciri khas tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung.

Berikut adalah beberapa destinasi Wisata Kuningan yang adem dan menarik untuk dikunjungi oleh wisatawan saat berlibur bersama keluarga dan orang terdekat:

BACA JUGA:Tak Mau Kalah dengan Pejabat Perempuan, Kabid IKP Diskominfo Kuningan Daftar Seleksi JPT

1. Telaga Remis

Berada dibawah kaki Gunung Ciremai, Telaga Remis menyajikan keindahan alam yang  mempesona dengan pemandangan pepohonan pinus hijau, Telaga Remis juga menawarkan  suasana ketenangan dan sejuk berbalut dengan keindahan alam yang sangat menyejukkan mata.

Telaga Remis berada di sebuah danau yang di kawasan Desa Kaduela, Kecamatan Mandirancan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Berjarak kurang lebih 37 km  atau dapat ditempuh 1 jam dari pusat Kota Kuningan. Telaga Remis memiliki lahan seluas 13 hektar untuk willayah keseluruhan. Sedangkan luas danayu atau telaganya hanya mencapai 3,25 hektar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: