Daftar Pejabat yang Lolos Seleksi Administrasi Open Bidding, Ada 17 Orang, Ini Daftarnya

Daftar Pejabat yang Lolos Seleksi Administrasi Open Bidding, Ada 17 Orang, Ini Daftarnya

Daftar 17 pejabat yang lolos seleksi administrasi open bidding Pemkab Kuningan.-Istimewa-radarkuningan.com

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM - Persaingan ketat bakal terjadi pada pelaksanaan seleksi terbuka alias open bidding Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama yang digelar Pemkab Kuningan.

Pasalnya, Tim Pansel JPT sudah mengumumkan 17 nama yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, penelusuran rekam jejak jabatan, integritas dan moralitas pelamar. 

Ke 17 pelamar seleksi terbuka akan bersaing memperebutkan 4 kursi JPT yang kosong. Ini setelah Ketua Tim Pansel Terbuka JPT H Dian Rachmat Yanuar mengumumkan nama-nama pelamar yang lulus seleksi administrasi.

Pengumuman lulus seleksi administrasi ini tertuang dalam surat tertanggal 1 November 2023 yang ditandatangani H Dian Rachmat Yanuar, selaku Ketua Tim Pansel JPT Pratama Pemerintah Kabupaten Kuningan

BACA JUGA:Belum Seminggu, FANS MU Masuk Goa Lagi, Dibantai Newcastle, Exit dari Carabao Cup

Dalam surat itu disebutkan, peserta yang namanya tercantum dalam lampiran pengumuman dinyatakan lulus seleksi administrasi. 

Kemudian juga penelusuran rekam jejak jabatan, integritas dan moralitas serta bisa mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.

Dalam seleksi JPT Pratama kali ini, peserta diberi dua pilihan jabatan yang diminatinya sesuai bidang keilmuan.

Jabatan yang kosong dan diperebutkan adalah empat posisi. Yakni dua jabatan Staf Ahli Bupati dan dua Asisten.

BACA JUGA:Asal Muasal Burjo Kuningan yang Merambah Pulau Jawa

Untuk Staf Ahli Bupati diberi kode JPT 01 dan JPT 02. Sedangkan posisi Asisten kodenya 03 dan 04.

Menariknya, peserta yang memilih kode JPT 01 jumlahnya cukup banyak. Yaitu 11 peserta, dan kode JPT 02 sebanyak 9 pemilih. Kode 03 dipilih 5 peserta dan 9 orang memilih JPT 04.

Ke 17 peserta yang lulus akan menjalani tahapan Assesment dan Psikotes dengan tim penilai dari UPT BKD Jawa Timur selama dua hari, tanggal 2 dan 3 November 2023. 

Untuk lokasi Assesment dan Psikotes, pihak tim pansel sudah menyiapkan tempat di Grage Sangkan Spa Hotel, Sangkanhurip, Kecamatan Cigandamekar, Kuningan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: