Tempat Meletakkan Mirror Cabinet dan Tips Biar Lebih Optimal

Tempat Meletakkan Mirror Cabinet dan Tips Biar Lebih Optimal

Tips dan tempat meletakan mirros cabinet agar optimal.-Istimewa-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Apa itu mirror cabinet? Anda pasti pernah melihat kabinet di kamar mandi yang dilengkapi cermin pada bagian penutup depannya.

Salah satu tempat yang lazim untuk meletakkan mirror cabinet adalah kamar mandi. Isinya biasanya berupa peralatan mandi atau kebersihan untuk keluarga

Cermin pada mirror cabinet berguna untuk membantu pengguna membersihkan area wajah. Secara sederhana, fungsi utamanya sebagai ruang penyimpanan sekaligus untuk merapikan penampilan.

Namun, bukan hanya di kamar mandi, mirror cabinet juga bisa diletakkan di beberapa area di dalam rumah. Berikut cara mengoptimalkannya!

BACA JUGA:Duet Bandara Soetta - Halim Sukses, Bagaimana Kertajati - Husein? Begini Jawaban Angkasa Pura

Mirror Cabinet di Kamar Mandi

Bukan hal yang aneh menemukan mirror cabinet di kamar mandi. Fungsi utamanya adalah sebagai ruang penyimpanan benda-benda yang digunakan untuk kebersihan diri. Ukuran mirror cabinet di kamar mandi bervariasi, bergantung pada kebutuhan dan luas kamar mandi itu sendiri.

Mirror cabinet yang besar tentu bisa menampung lebih banyak benda. Karena sifatnya tertutup, area kamar mandi pun menjadi lebih rapi dan bersih.

Benda-benda yang disimpan juga lebih aman dan terhindar dari debu. Sementara itu, kehadiran cermin akan membantu Anda dalam merapikan diri secara optimal.

Penempatan mirror cabinet di kamar mandi bisa disesuaikan dengan selera serta desain kamar mandi. Ada yang menempatkan perabot ini di sekitar area wastafel. Sebisa mungkin jauhkan mirror cabinet dari shower di kamar mandi sehingga tidak cepat kotor dan basah.

BACA JUGA:Sejarah Bandara Internasional Kertajati, Terbesar di Jawa Barat, Indonesia

Manfaat lain dari mirror cabinet di kamar mandi adalah untuk menambah estetika. Karena itu, Anda perlu memilih model mirror cabinet yang sesuai dengan selera.

Mirror Cabinet di Kamar Tidur

Anda juga dapat meletakkan mirror cabinet di kamar tidur. Berbeda dengan di kamar mandi, fungsi perabot ini bukan lagi sekadar menyimpan benda kebersihan yang berukuran kecil. Ada jenis mirror cabinet yang berukuran besar dan bisa digunakan untuk menyimpan pakaian atau aksesori seperti tas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: